16 Film Anak Terbaik, Terbaru dan Terpopuler

Film Anak Terbaik - Dunia perfilman semakin hari mempunyai kualitas yang semakin baik saja, sebut saja perfilman indonesia yang kian lama semakin menunjukkan taringnya. Kini indonesia sangat kaya dengan genre atau jenis filmnya, tentu hal ini membuat banyak orang di manjakan dengan banyaknya genre film tersebut.

Salah satu genre yang banyak di minati oleh para pencinta film indonesia adalah film bergenre anak atau film bertema anak terbaik. Tentu selain film anak terbaik ini tentu film anak terbaru juga sangat di buru untuk di tonton pencinta film di Indonesia atau bahkan di seluruh dunia. Film anak terbaik ini tentu menjadi salah satu tontonan yang menarik bagi keluarga indonesia.

Karena banyaknya orang yang suka dengan film bertema anak ini, oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang daftar film anak terbaik atau kumpulan film anak terbaru yang tentu saja populer dan telah banyak di tonton oleh para pencinta film indonesia khususnya dan di seluruh dunia.

Daftar Film Anak Terbaik, Terbaru dan Terpopuler

  1. Denias (Senandung di Atas Awan)
Film anak terbaik atau film anak terbaru yang akan kita bahas sesaat lagi adalah sebuah film yang telah di sutradarai oleh John de Rantau yang tentu saja mempunyai alur cerita yang sangat inspiratif bagi anak-anak. Sebuah film anak terbaik yang satu ini oleh pembuatnya di beri judul Denias (Senandung di Atas Awan).

Dalam film ini bercerita tentang seorang anak di pedalaman papua yang dalam film ini nama tokoh utamanya sama dengan judul di Film Denias (Senandung di Atas Awan) ini. Denias merupakan salah satu anak yang memimpikan sebuah pendidikan yang layak, tentu ceritanya akan sangat seru hal ini di karenakan film ini bersetting di Pulau Cendrawasih.
  1. Petualangan Sherina
Film anak terbaik yang selanjutnya merupakan sebuah film anak yang memang sudah sangat populer dan melegenda. Tentu saja film anak terbaik yang satu ini tergolong film yang lama, akan tetapi hingga saat ini film anak terpopuler ini masih sangat sering di tayangkan di televisi. Dengan menampilkan artis cilik Sherina Munaf kala itu, film anak terbaik Petualangan Sherina ini sukses di buru penonton.

Beberapa bintang film yang ada di film anak terbaik Petualangan Sherina ini adalah Sherina Munaf, Mathias Muchus, Derby Romero dan Didi Petet yang tentu saja membuat film anak terbaik yang satu ini semakin menarik. Film yang di garap Riri Riza yang merupakan salah satu sutradara kawakan ini berhasil menyedot antusias penontonnya.
  1. 5 Elang
Film anak terbaik atau film anak terbaru yang selanjutnya juga merupakan sebuah film yang di sutradarai oleh Riri Riza yang tentu saja setiap film yang di produksi olehnya selalu mendapatkan tempat di hati para pencinta film. Karya dari Riri yang satu ini adalah sebuah film yang berjudul 5 Elang yang tentu memberikan cerita tersendiri bagi orang yang menontonnya.

Seorang anak bernama Baron pindah dari jakarta ke balikpapan karena mengikuti orang tuanya. Tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Baron untuk berada di tempat atau lingkungan yang baru. Banyak sekali cerita yang ada dalam film anak terbaik atau film anak terbaru berjudul 5 Elang ini, jadi jangan sampai di lewatkan.
  1. Laskar Pelangi
Film anak terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film yang sangat populer di Indonesia yang tentu saja bagi anda pencinta film lokal, pasti anda tahu dengan film berjudul Laskar Pelangi ini. Masih tetap merupakan sebuah film yang di sutradarai oleh Riri Riza, film Laskar Pelangi ini berhasil mengalihkan perhatian penonton film Indonesia.

Sebenarnya film yang berjudul Laskar Pelangi ini merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Laskar Pelangi juga yang merupakan karya dari Andrea Hirata. Bercerita sekumpulan anak yang hidup di tahun 70-an, rasanya sangat menarik cerita dalam film Laskar Pelangi ini untuk di ikuti.

Baca Juga :
  1. Untuk Rena
Film anak terbaik dan tentu saja merupakan salah satu film anak terbaru yang wajib untuk anda nikmati bersama dengan orang-orang terkasih. Karena pada dasarnya cerita dalam film yang berjudul Untuk Rena ini sangat menyentuh. Rena yang di perankan oleh Maudy Ayunda merupakan tokoh utama dalam film yang berjudul Untuk Rena ini.

Beberapa artis yang turut mewarnai film ini adalah seperti misalkan saja maudy Ayunda dan juga Surya Saputra. Tentu deretan artis papan atas yang bermain dalam film anak terbaik ini semakin membuat film Untuk Rena ini di tunggu-tunggu oleh penikmatnya. Salah satu film anak terbaik dan terbaru rekomendasi dari berkonten.com.
  1. Tanah Air Beta
Film bertema anak terbaik dan terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film yang merupakan sebuah film yang di sutradari oleh Ari Sihasale. Bercerita tentang sebuah kisah yakni pada tahun 1998 yang lalu, yang mana Timor Timur telah berpisah dari kesatuan negara Indonesia. Banyak keluarga yang harus berpisah yakni di area Kupang harus ikut indonesia atau Timor Timur.

Terdapat seorang Merry yang merupakan seorang siswa yang ingin tetap menjadi warga Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Peran dari Merry tersebut di perankan oleh Griffit Patricia yang tentu saja membuat film ini semakin menarik. Film anak terbaik atau film anak terbaru yang satu ini wajib untuk anda tonton bersama keluarga tercinta anda.
  1. King
Film anak terbaik atau film anak terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film anak terpopuler yang banyak di tonton oleh masyarakat Indonesia. Film yang di sutradarai oleh Ari Sihasale ini mempunyai judul King. Guntur adalah tokoh utama dalam film anak terbaik berjudul King yang tentu membuat film anak terbaru ini semakin menarik saja.

Film King ini bercerita tentang Guntur yang mempunyai cita-cita untuk menjadi pemain bulu tangkis profesional dan idola dari Guntur adalah Liem Swie King yang tentu sudah sangat terkenal. Kebetulan Ayah dari Guntur ini adalah seorang komentator dalam sebuah pertandingan bulu tangkis, bagaimana cerita selanjutnya dari film anak terbaik atau film anak terbaru berjudul King ini?
  1. Serdadu Kumbang
Film anak terbaik atau film akan terbaru yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang di beri judul Serdadu Kumbang. Film anak berjudul Serdadu Kumbang ini juga merupakan seorang Ari Sihasale yang terkenal dengan karya film anaknya. Film Serdadu Kumbang ini berlatar belakang beberapa tahun yang lalu banyak sekali murid di Indonesia yang tidak lulus UNAS.

Oleh karena itu pada kala itu seluruh sekolahan memperketat agar pengajaran di Indonesia yang tentu saja menimbulkan dampak yang serius bagi para murid. Cerita yang ada dalam film anak terbaik atau film anak terbaru ini sangat natural, jadi sepertinya film anak berjudul Serdadu Kumbang ini sangat di rekomendasikan untuk anda.
  1. Tendangan Dari Langit
Film anak terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film yang sangat fenomenal yakni berjudul Tendangan Dari Langit yang merupakan sebuah karya dari sutradara Hanung Bramantyo. Film Tendangan Dari Langit ini menceritakan tentang sosok Wahyu yang tentunya mempunyai ketrampilan yang bagus dalam memainkan bola atau lebih tepatnya sepak bola.

Wahyu merupakan anak yang hidup bersama dengan ayah dan ibunya di lereng gunung bromo dan sang ayah merupakan seorang penjual minuman hangat di kawasan bromo. Untuk membantu perekonomian keluarganya Wahyu memanfaatkan ketrampilannya dalam memainkan bola tersebut dengan menjadi pemain yang di sewa, bagaimana cerita selanjutnya film akan terbaik atau film anak terbaru ini?
  1. Hafalan Shalat Delisa
Film anak terbaik dan film anak terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Hafalan Shalat Delisa. Film anak paling populer yang satu ini merupakan sebuah film yang berhasil di sutradari oleh Sony Gaokasak yang luar biasa. Bercerita tentang Delisa yang di perankan oleh Chantiq Schagerl yang terkenal sangat cantik.

Film anak berjudul Hafalan Shalat Delisa ini ada kaitannya yang sangat erat dengan kejadian Tsunami yang ada di Aceh beberapa tahun yang lalu. Kehidupan Delisa menjadi sangat terpuruk setelah kejadian tersebut, bagaimana cerita selanjutnya dalam film anak terbaik atau film anak terbaru berjudul Hafalan Shalat Delisa ini, silahkan untuk segera menonton film Hafalan Shalat Delisa ini.
  1. Garuda Di Dadaku
Film anak terbaik atau film anak terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Garuda Di Dadaku yang mana salah satu film bertema sepak bola paling populer di Indonesia. Film Garuda Di Dadaku ini merupakan sebuah karya lokal yang di sutradarai oleh Ifa Isfansyah yang tentu saja hingga saat ini masih banyak kenikmat dari film Garuda Di Dadaku ini.

Film berjudul Garuda Di Dadaku ini bercerita tentang salah satu peran yang bernama Bayu yang mana ternyata Bayu ini mempunyai impian menjadi seorang pemain sepak bola yang hebat. Akan tetapi banyak sekali rintangan yang harus di hadapi oleh bayu untuk dapat menjadi pemain sepak bola yang profesional, bagaimana cerita film anak terbaik ini selanjutnya?
  1. Garuda Di Dadaku 2
Film anak terbaik atau film akan terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Garuda Di Dadaku 2. Rudi Soedjarwo adalah orang yang menjadi sutradara dalam film berjudul Garuda Di Dadaku 2 ini dan film Garuda Di Dadaku 2 ini merupakan film sekuel dari Garuda Di Dadaku yang pertama atau pendahulunya.

Film Garuda Di Dadaku 2 ini masih tetap di bintangi Emir Mahira yang dalam film ini juga bernama Bayu. Peran utama bernama Bayu ini saat ini menjadi seorang anggota dari timnas U-15 yang mempunyai impian untuk dapat membawa timnya menjuarai sebuah kompetisi junior di Jakarta, tidak tanggung-tanggung kompetisi tersebut adalah tingkat ASEAN dan merupakan salah satu film anak terbaik atau film anak terbaru yang wajib untuk di tonton.
  1. Rindu Purnama
Film anak terbaik dan film anak terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film anak yang merupakan sebuah film yang di sutradarai oleh Mathias Muchus. Film anak terpopuler berjudul Rindu Purnama ini merupakan sebuah film yang menceritakan anak-anak jalanan yang menampilkan beberapa artis pemain film yang masih sangat baru.

Dalam film ini banyak sekali anak jalanan yang ada, salah satu diantaranya adlah Rindu bersama dengan teman-temannya. Kemudian pada saat Rindu di kejar-kejar, dirinya tertabrak mobil yang di kendarai oleh Surya. Dari sini ceritanya semakin seru dalam film anak terbaik atau film anak terbaru yang berjudul Rindu Purnama ini.
  1. Mirror Never Lies
Film anak terbaik atau film anak terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang mempunyai judul agak berbeda dengan film anak yang lainnya. Biasanya film anak di indonesia menggunakan bahasa indonesia untuk judulnya, akan tetapi sangat berbeda dengan film anak terbaik atau film anak terbaru yakni dengan menggunakan bahasa inggris, Mirror Never Lies.

Film Mirror Never Lies ini merupakan sebuah film yang berhasil di sutradarai oleh sutradara kondang bernama Kamila Andini. Pakis adalah salah satu peran utama dalam film berjudul Mirror Never Lies ini dan setting kehidupan dalam film ini adalah di lautan Wakatobi yang terkenal sebagai salah satu destinasi pariwisata terbaik di Indonesia.
  1. Langit Biru
Film anak terbaru atau film anak terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film yang sangat luar biasa dan film anak yang satu ini berjudul Langit Biru. Sebuah karya dari sutradara kondang yang ada di Indonesia yakni Lasja Fauzia Susatyo. Dalam film anak terbaik ini terdapat 3 sahabat yang dari kecil sangat rukun dan kompak.

Tiga sahabat tersebut adalah Amanda, Biru dan Tomtim yang tentu saja merupakan kumpulan sahabat yang luar biasa dengan masing-masing kepribadian yang agak berbeda. Terdapat persetruan dalam film anak yang berjudul Langit Biru ini, tentu merupakan sebuah film anak terbaik atau film anak terbaru yang di rekomendasikan untuk anda.
  1. Sepuluh
Film anak terpopuler yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film anak terbaik atau film anak terbaru. Film yang berjudul Sepuluh ini merupakan film anak terbaik yang berhasil di buat oleh sutradara kondang yang bernama Henry Riadi. Film Sepuluh ini merupakan film anak anak tetapi ada kisah percintaannya juga.

Beberapa artis terkenal juga bermain dalam film anak terbaik atau film anak terbaru ini seperti misalkan saja Ari Wibowo dan juga Rachel Maryam. Kisah menyedihkan dan memilukan juga bisa anda dapatkan dalam film anak terbaik atau film anak terbaru berjudul Sepuluh, tentu bisa menjadi salah satu film anak rekomendasi untuk anda.

0 Response to "16 Film Anak Terbaik, Terbaru dan Terpopuler"

Post a Comment