5 Artis Korea Bunuh Diri dan Meninggal Secara Menghebohkan

Artis Korea Bunuh Diri - Dunia hiburan memang tidak akan ada matinya, hal ini di karenakan setiap orang membutuhkan hiburan di sela-sela rutinitas dan juga aktifitasnya. Saat ini hiburan yang banyak di cari oleh banyak orang Indonesia adalah hiburan dari Korea baik berupa K-Pop atau K-Drama yang tentu saja bisa membuat banyak hati orang Indonesia terhibur.

Tentu setelah kita sering menonton hiburan dari tanah Korea tersebut kita secara lama kelamaan akan menjadi seorang penggemar artis korea bukan? Akan tetapi bagaimana artis korea idola kita meninggal secara tidak wajar yakni bunuh diri? Tentu ini akan menjadi sebuah hal yang menghebohkan dan tentu mengejutkan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang beberapa artis korea bunuh diri dan tentu saja meninggal secara menghebohkan publik. Beberapa artis korea yang bunuh diri sebagai berikut mungkin saja salah satunya adalah idola anda, baik berikut ini adalah kumpulan atau daftar artis korea bunuh diri yang meninggal secara mengejutkan.

Daftar Artis Korea Bunuh Diri dan Meninggal Secara Menghebohkan

  1. Lee Eun Joo
Artis korea bunuh diri yang pertama akan kita bahas adalah artis korea yang bernama Lee Eun Joo yang tentu saja menghebohkan publik, pasalnya artis korea yang lahir pada 16 November 1980 ini telah meninggal dengan cara bunuh diri. Selain menjadi seorang artis nampaknya semasa hidup Lee Eun Joo ini juga menjadi seorang penyanyi yang terkenal di Korea Selatan.

Lee Eun Joo merupakan artis yang meninggal karena bunuh diri pada 22 Februari 2005 yang lalu yang tentu saja menyisakan luka yang sangat mendalam bagi para penggemarnya. Pada saat ini Lee Eun Joo meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 24 tahun. Lee Eun Joo merupakan seorang artis bunuh diri dengan cara gantung diri dan memotong pergelangan tangannya sendiri.
  1. Jung Da Bin
Artis korea bunuh diri yang selanjutnya adalah Jung Da Bin yang merupakan artis korea yang berprofesdi sebagai seorang artis dan juga seorang penyanyi yang berasal dari Korea Selatan, Jung Da Bin pada saat ini telah meninggal dengan cara gantung diri pada 10 februari 2007 yang lalu dan di temukan di kamar mandi apartemen kekasihnya.

Tentu kabar ini sangat membawa luka yang mendalam bagi para penggemar Jung Da Bin ini. Di perkirakan Jung Da Bin memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di karenakan dirinya sangat depresi hal ini di sebut karena dirinya sebelum meninggal telah menuliskan isi hatinya di blog pribadinya yang tentu saja sangat mengharukan.
  1. Choi Jin Sil
Artis korea bunuh diri yang meninggal secara mengejutkan salah satunya adalah Choi Jin Sil yang merupakan seorang artis korea yang di lahirkan pada 24 Desember 1968 yang lalu. Pada saat meninggal ternyata Choi Jin Sil ini merupakan seorang artis yang saat itu berusia 40 tahun yang tentu saja meninggalnya dirinya membawa luka bagi banyak orang.

Artis yang bernama Choi Jin Sil ini meninggal pada 2 Oktober 2008 yang lalu yang selain menjadi seorang artis, ternyata Choi Jin Sil juga merupakan seorang model. Artis korea yang meninggal dengan cara gantung diri ini pada saat meninggal di temukan di kamar mandi rumahnya sendiri yang di duga dirinya mengalami depresi berat.
  1. Kim Ji Hoo
Artis korea bunuh diri dan meninggal secara tidak wajar adalah Kim Ji Hoo yang tentu saja merupakan seorang artis yang menghebohkan dunia. Artis bernama Kim Ji Hoo ini merupakan artis yang di lahirkan pada 5 April 1985 yang lalu dan telah meninggal di usia 23 tahun yakni meninggal pada 6 Oktober 2008 yang lalu.

Kim Ji Hoo merupakan seorang artis yang merupakan seorang aktor dan juga model berasal dari Korea Selatan. Hebohnya adalah artis yang mati karena bunuh diri ini merupakan seorang penyuka sesama jenis. Pesan terakhir dari Kim Ji Hoo yang telah meninggal karena bunuh diri ini adalah berharap supaya jenazahnya untuk segera di kremasi.

Baca Juga :
  1. Lee Hye Ryeon
Artis korea bunuh diri yang berikutnya adalah artis korea yang bernama Lee Hye Ryeon yang telah di lahirkan pada 3 Maret 1981 yang lalu. Lee Hye Ryeon juga merupakan artis yang meninggal karena bunuh diri pada usia 25 tahun yakni lebih tepatnya adalah pada 21 Januari 2007 yang lalu. Biasanya artis bernama Lee Hye Ryeon ini di kenal dengan nama U nee.

Artis korea yang meninggal karena bunuh diri ini merupakan seorang artis yang meninggal karena bunuh diri. Selain menjadi seorang artis rupanya di masa hidupnya Lee Hye Ryeon juga merupakan seorang penyanyi. Di duga Lee Hye Ryeon meninggal karena bunuh diri di karenakan depresi yang sangat berat dan tentu saja mengganggu hidup dari Lee Hye Ryeon.

0 Response to "5 Artis Korea Bunuh Diri dan Meninggal Secara Menghebohkan"

Post a Comment