20 Drama Film Korea Bertema Sekolah Percintaan Remaja Romantis

Film Korea Sekolah - Saat ini banyak hiburan yang bisa kita dapatkan di layar televisi kita, tentu hiburan dari layar televisi kita ini sangat membantu untuk kita yang sedang mencari hiburan. Salah satu hiburan yang saat ini sedang tren dan populer di Indonesia atau tanah air adalah drama film korea tentang sekolah remaja yang tentu penuh cinta romantis.

Film drama korea remaja sekolah dengan percintaan romantis ini tentu akan membawa kita dalam suasana yang sangat romantis dan manis. Biasanya aktor dan juga aktris yang ada dalam film drama korea remaja sekolah ini terdapat beberapa artis populer yang tentu sangat tampan untuk yang pria dan sangat cantik untuk yang wanita.

Tentu akan menjadi sebuah pengalaman manis apabila kita menonton drama film korea tentang remaja sekolahan ini, hal ini di karenakan terkadang ada beberapa cerita yang ada dalam film drama korea tentang remaja sekolah yang penih cinta dan romantisme ini hampir sama dengan kisah percintaan yang ada pada kehidupan kita.

Saat ini orang indonesia banyak yang sangat suka dengan drama film korea tentang remaja sekolah percintaan romantis, oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas kumpulan atau daftar drama film korea tentang remaja sekolah yang romantis khusus untuk anda para pencinta drama film korea.

Drama Film Korea Tentang Remaja Sekolah Percintaan Romantis

  1. To The Beautiful You
Drama film korea tentang remaja sekolah romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul To The Beautiful You. Tentu saja film To The Beautiful You sudah sangat terkenal di kalangan para pencinta drama film korea. Sebenarnya film To The Beautiful You ini merupakan adaptasi dari sebuah drama dari Taiwan yang berjudul Hana Kimi.

Banyak keseruan yang anda dapatkan dalam drama film korea bertema remaja sekolah ini seperti misalkan saja ada dua karakter utama dalam drama film korea tentang sekolahan ini. Dan uniknya dua-duanya sama tampannya, akan tetapi salah satu dari karakter utama yang tadi ada yang sangat berbeda, kira-kira apa yang berbeda? Tonton sendiri saja.
  1. Mackerel Run
Drama film korea tentang anak sekolah yang di bumbui dengan cerita romantis yang akan kita bahas adalah sebuah film drama korea sekolah yang berjudul Mackerel Run. Film korea tentang remaja sekolahan ini merupakan sebuah drama korea terbaik yang mulai di tayangkan di layar televisi pada tahun 2007 yang lalu.

Lee Min Ho adalah bintang film korea yang turut mewarnai drama film korea tentang remaja sekolah ini, tentu bagi para penggemar Lee Min Ho tidak akan melewatkan drama korea bertema sekolah yang satu ini. Beberapa artis lain yang turut meramaikan drama film korea Mackerel Run ini seperti misalkan saja Jung Yoon Jo, Kwon Se In, Moon Chae Won dan masih banyak lagi.
  1. Reply 1997
Drama film korea bertema sekolah romantis manis yang berikutnya adalah sebuah film drama korea yang berjudul Reply 1997. Film ini didalamnya terdapat beberapa bintang yang luar biasa dari Korea yakni seperti Hoya dan Seo In Guk. Cerita cinta picisan bisa anda dapatkan dalam drama film korea berjudul Reply 1997 ini.

Dan film drama korea bertema sekolah berjudul Reply 1997 ini telah berhasil dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Selain bertema sekolah percintaan romantis, ternyata film drama korea berjudul Reply 1997 ini juga bertema persahabatan dan keluarga. Mungkin film drama korea Reply 1997 ini sangat wajib untuk anda tonton
  1. School 2013
Drama film korea bertema sekolah romantis yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang berjudul School 2013. Film yang satu ini merupakan sebuah film korea yang mengisahkan tentang guru yang baik. Drama film korea bertema sekolah yang satu ini saat di luncurkan untuk pertama kali langsung menjadi film korea bertema sekolah yang populer.

Drama film korea School 2013 ini merupakan sebuah drama film korea yang sangat luar biasa,hal ini di karenakan cerita dan artis yang ada di dalamnya sangat bagus. Bercerita tentang murid dan guru yang ada di sekolah SMA Seungri. Banyak cerita menarik yang ada dalam drama film korea bertema sekolah yang penuh dengan percintaan romantis ini.
  1. Adolescence Medley
Drama film korea bertema sekolahan romantis yang berikutnya akan kita bahas adalah Adolescence Medley yang tentu saja bagi anda para pencinta drama korea sudah tidak asing lagi dengan drama film korea yang berjudul Adolescence Medley ini. Film drama korea berjudul Adolescence Medley ini merupakan sebuah film korea remaja yang tayang pada 2013 yang lalu.

Akan tetapi sangat di sayangkan jika drama film korea bertema sekolah ini hanya tampil sebanyak 4 episode saja. Berlatar belakang cerita anak ABG SMA yang tentu saja akan membawa kita kembali ke masa romantis waktu SMA dulu. Terdapat beberapa adegan dalam film Adolescence Medley ini seperti tentang pertemanan, aksi bullying di sekolahan, cerita siswa baru dan masih banyak lagi.
  1. Jungle Fish 2
Drama film korea tentang sekolah dengan percintaan romantis yang selanjutnya adalah sebuah drama film yang berjudul Jungle Fish 2. Banyak orang yang memfavoritkan film drama korea berjudul Jungle Fish 2 ini. Segala sesuatu yang ada kaitannya dengan sekolah nampaknya ada di film drama korea bertema sekolah ini.

Drama film korea berjudul Jungle Fish 2 ini mempunyai cerita yang hampir mendekati dengan lingkungan yang benar-benar ada saat ini. 6 sahabat yang ada dalam drama film korea bertema sekolah ini tentu akan memberikan sebuah keseruan yang mengesankan. Banyak sekali misteri yang di bongkar dalam film drama korea tentang remaja sekolah ini.
  1. Ma Boy
Drama film korea bertema sekolah remaja yang berikutnya adalah sebuah film korea yang tentu sangat luar biasa. Pasalnya peran yang sangat total bisa anda dapatkan dalam film drama korea bertema sekolahan berjudul Ma Boy ini. Hyun Woo yang tentu merupakan seorang karakter yang ada dalam film drama korea.

Uniknya adalah di karenakan berbagai keadaan yang tidak bisa di elakkan lagi, kini Hyun Woo menjadi sosok Irene. Tidak hanya Hyun Woo saja, akan tetapi ada karakter bernama Jang Geu Rim yang tentu saja dalam film drama korea bertema sekolahan remaja ini tentu menjadi pasangan yang sangat membuat banyak orang yang iri.
  1. High! School – Love On
Drama film korea bertema sekolah remaja yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film drama korea, yakni film yang berjudul High! School – Love On yang kita maksud. Nam Woohyun Infinite merupakan artis yang mewarnai film drama korea bertema sekolah berjudul High! School – Love On ini.

Memang drama film korea bertema sekolah remaja ini sangat banyak di gemari, terlebih lagi yang mempunyai alur cerita keren seperti film High! School – Love On ini. Tidak hanya drama percintaan saja, akan tetapi dalam drama film korea berjudul High! School – Love On ini juga terdapat unsur persahabatan dan juga keluarga.

Baca Juga :
  1. Master of Study / God of Study
Drama film korea bertema sekolahan yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Master of Study / God of Study. Cerita dalam film Master of Study / God of Study ini adalah lebih pada aktifitas belajar yang penuh motivasi. Tentu film berjudul Master of Study / God of Study ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani studi.

Banyak sekali motivasi yang bisa anda dapatkan dalam film drama korea bertema sekolah ini seperti misalkan saja untuk menjadi orang yang sukses tidak harus berbakat, akan tetapi juga semangat dan niat sangat penting untuk mewujudkan sebuah keinginan. Terdapat 5 karater utama dalam film drama korea bertema sekolah remaja.
  1. White Christmas
Drama film korea bertema sekolah yang romantis berikutnya adalah sebuah film korea yang berjudul White Christmas. Masih tetap merupakan sebuah drama film korea bertema sekolah, akan tetapi yang membedakan drama film korea ini dengan yang lainnya yakni film yang berjudul White Christmas ini mempunyai tema thriller psikologis.

Beberapa bintang yang turut meramaikan drama film korea bertema sekolahan yang satu ini seperti misalkan saja Kim Sang Kyung, Lee Soo Hyuk, Kim Woo Bin, Sung Joon dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekolah yang menjadi tempat kisah dalam film White Christmas ini yakni sekolah Soo Sin yang merupakan sebuah sekolah yang ketat dan prestisius.
  1. Monstar
Drama film korea bertema sekolah yang selanjutnya adalah sebuah film korea percintaan remaja yang bersetting di sekoahan. Dalam film korea tentang sekolah berjudul Monstar ini di dalamnya terdapat beberapa bintang korea yang tentu saja sudah tidak asing lagi seperti misalkan saja Yong Joon Hyung dan Ha Yeon Soo yang tentu sangat populer.

Tentu saja terdapat cerita yang unik dalam drama film korea bertema sekolahan remaja ini yakni salah satunya seperti terdapat 2 orang murid yang mempunyai kesamaan yakni pada saat di rumah mempunyai masalah dengan ibu masing-massing. Dari sinilah kisah dari film korea berjudul Monstar ini semakin menarik karena ada benih-benih cinta di antara mereka.
  1. Dream High
Film drama korea bertema sekolah yang selanjutnya akan kita bahas selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Dream High. Film drama korea berjudul Dream High ini mempunyai cerita tentang 6 siswa sekolah seni Kirin yang tentu saja masing-masing siswa mempunyai cita-cita yang sama yakni menjadi seorang bintang.

Dalam drama film korea bertema sekolah ini terdapat beberapa bintang ternama di dunia yakni seperti misalkan saja Kim Soo Hyun, IU, Taec Yeon dan Suzy yang memang bintang-bintang dalam film ini cukup populer di kalangan para pencinta drama film korea. Ada juga sosok Go Hye Mi dalam film ini ynag mempunyai masalah dengan lintah darat yang penuh drama.
  1. School 2015
Drama film korea bertema sekolah yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah drama korea yang sangat luar biasa, hal ini di karenakan film yang berjudul School 2015 ini merupakan sebuah film yang bersetting di Gangnam yakni sebuah sekolahan SMA yang ada di Korea. Terdapat banyak bintang dalam film School 2015 ini seperti misalkan Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk.

Bercerita tentang sosok Lee Eun Bi yang mengalamai amnesia setelah ia bangun, semua hal telah hilang dari ingatannya akan tetapi hanya satu hal yang bisa dia ingat yakni masa-masa ia di pojokkan oleh teman-temannya. Sampai pada suatu saat dirinya berubah menjadi sosok cantik dan menggoda setiap pria yang ada di sampingnya.
  1. Detective of Seonam Girls High School
Drama film korea yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang mempunyai kelebihan dari sisi ceritanya yang sangat bagus dan merupakan sebuah drama film korea tentang sekolah remaja yang wajib untuk anda saksikan. Film drama korea tentang sekolah remaja berjudul Detective of Seonam Girls High School ini merupakan sebuah film yang keren.

Kenapa keren? Hal ini di karenakan dalam film drama korea bertema sekolahan ini terdapat beberapa artis korea yang sangat terkenal seperti misalkan saja Kim Min Joon dan Jin Ji Hee. Terdapat kumpulan pencinta Sherlock Holmes dalam film drama korea bertema sekolahan ini tentu akan banyak misteri yang akan di pecahkan dalam film korea bertema sekolah remaja ini.
  1. After School Lucky Or Not
Drama film korea bertema sekolah yang penuh dengan cinta yang romantis berikutnya adalah sebuah film drama korea tentang sekolahan berjudul After School Lucky Or Not. Dalam film ini terdapat sosok Kim So Eun yang merupakan seorang siswa yang tidak percaya diri dan sangat pemalu, hal ini nampak jelas dalam drama film korea bertema sekolah remaja ini.

Artis yang ada dalam film drama korea tentang sekolah remaja ini seperti Kim So Eun. Setelah mendapatkan sebuah surat yang misterius, hidup dari tokoh utama dalam film After School Lucky Or Not ini berubah seketika. Banyak petualangan seru yang bisa anda dapatkan dalam film korea bertema sekolah remaja After School Lucky Or Not ini.
  1. High School Love On
Drama film korea bertema sekolah yang paling romantis selanjutnya adalah sebuah film korea yang berjudul High School Love On. Sebuah film drama korea tentang sekolah remaja yang menceritakan tentang Woo Hyun yang merupakan karakter dalam film drama korea High School Love On ini mempunyai malaikat pelindung.

Lee Seul Bi yang merupakan mahluk yang turun dari langit bertugas untuk melindungi Woo Hyun dan menjadi sosok yang anak ABG naif. Uniknya dalam drama film korea bertema sekolah ABG ini terdapat cerita percintaan dari Woo Hyun dengan Lee Seul Bi yang tentu saja membuat cerita dalam film drama korea tentang sekolah berjudul High School Love On ini semakin menarik.
  1. Shut Up Flower Boy Band
Drama film korea bertema akan sekolah remaja yang selanjutnya adalah sebuah drama film korea yang berjudul Shut Up Flower Boy Band. Film yang satu ini mempunyai cerita tentang sebuah band rock dari SMA yang tentu saja di dalamnya tidak hanya soal musik, akan tetapi juga ada cerita persahabatan, persaingan dan kisah cinta.

Band rock Eye Candy yang merupakan sebuah band yang di leaderi oleh Byung Hee yang juga dirinya merangkap sebagai seorang vokalis. Pesaingan untuk menjadi band terbaik dalam film ini sangat luar biasa, bagaimana cara mereka mendapatkan nama dan kepopuleran dengan band yang mereka bangun, segera tonton drama film korea bertema sekolah remaja berjudul Shut Up Flower Boy Band ini.
  1. Aftermath
Drama film korea tentang sekolah ABG yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film di mana di dalamnya terdapat artis yang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta drama film korea seperti misalkan saja Kim Dong Joon dan Kim Min Suk. Terdapat Ahn Yong Dae yang di perankan oleh Dong Joon yang merupakan salah satu siswa SMA yang unik.

Ahn Yong Dae merupakan anak SMA yang dulunya di kenal sebagai seorang siswa yang kalem akan tetapi suatu ketika dirinya mendapatkan sebuah kekuatan yakni bisa memprediksi kasus kejahatan. Bahkan dirinya bisa melihat siapa saja yang akan mati, hal ini bisa di lihat dari mata merah orang yang akan mati tersebut yang tentu saja sangat unik cerita drama film korea tentang sekolahan ini.
  1. Naughty Kiss
Drama film korea bertema sekolah remaja romantis yang selanjutnya adalah sebuah film korea yang berjudul Naughty Kiss. Drama film korea tentang sekolah romantis yang satu ini merupakan sebuah film yang di dalamnya terdapat artis keren seperti Kim Hyun Joong dan jung So Min yang mana faktanya adalah film Naughty Kiss ini di adaptasi dari manga jepang berjudul Itazura No Kiss.

Dalam film ini mempunyai alur cerita yakni menceritakan tentang seorang gadis yang harus menumpang tinggal di rumah kolega orang tuanya, hal ini di karenakan sebuah musibah yang tidak di inginkan. Dan ternyata kolega dari orang tuanya tersebut adalah seorang pria idaman di masa SMA, tentu drama film korea bertema sekolah remaja Naughty Kiss ini menjadi menarik.
  1. Dream High 2
Drama film korea tentang sekolah remaja yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Dream High 2. Film drama korea bertema sekolah remaja ini merupakan sebuah sekuel dari film drama korea Dream High yang pertema yang tentu saja kata orang dua buah film korea yang sama tapi agak berbeda sedikit, tentu sangat menarik bukan?

Drama film korea yang berjudul Dream High 2 ini juga mempunyai cerita yang hampir sama yakni sebuah cerita perjuangan anak SMA untuk menggapai impian mereka. Tentu saja jika anda menyukai sekuel petama dari Dream High 2 ini, anda juga akan sangat suka dengan drama film korea bertema sekolah remaja ABG berjudul Dream High 2 ini.

0 Response to "20 Drama Film Korea Bertema Sekolah Percintaan Remaja Romantis"

Post a Comment