Biodata dan Profil Jennifer Lawrence Serta Fakta Fotonya

Profil Jennifer Lawrence - Banyak sekali orang atau masyarakat yang ingin menjadi seorang yang hidup di dunia entretainment yakni sebagai artis. Akan tetapi memang benar adanya jika tidak banyak orang yang beruntung untuk menjadi seorang bintang, hanya orang yang benar-benar mampu dan bisa yang bisa menjadi seorang artis.

Salah satu artis atau pemain film yang memang bisa di katakan sebagai artis paling berbakat adalah artis cantik bernama Jennifer Lawrence. Memang benar adanya jika karir dari si cantik jelita Jennifer Lawrence ini mulai dari awal hingga saat ini melejit dengan sangat pesat, hal ini di karenakan selain Jennifer Lawrence mempunyai wajah yang cantik, kemampuannya dalam berakting juga sangat bagus.

Buktinya banyak sekali film yang di bintangi artis cantik yang bernama lengkap Jennifer Shrader Lawrence ini. Fakta Jennifer Lawrence yang unik adalah ternyata Jennifer Lawrence merupakan artis yang masih sangat muda, dirinya di lahirkan pada 15 Agustus 1990 yang lalu dan merupakan aktris papan atas yang ada di Amerika Serikat.


Debut pertama dari Jennifer Lawrence adalah saat mengikuti sitkom TBS The Bill Engvall Show pada tahun 2007 hingga 2009 yang tentu saja mendongkrak namanya menjadi di kenal banyak orang. Banyak sekali penghargaan yang di dapat oleh Jennifer Lawrence ini termasuk salah satunya saat membintangi sebuah film berjudul Silver Linings Playbook pada 2002 yang lalu.

Hebatnya adalah Jennifer Lawrence ternyata menjadi salahs atu aktris paling berpengaruh versi majalah forbes dan menduduki dalam peringkat 12 pada 2014 yang lalu. Tentu perjuangannya untuk mendapatkan itu semua tidaklah mudah, butuh pengorbanan yang sangat besar untuk dapat menjadi bintang seperti Jennifer Lawrence ini.

Salah satu film yang membuat Jennifer Lawrence menjadi sosok yang di perhitungkan dalam dunia entertainment dunia adalah saat bermain dalam film The Hunger Games pada tahun 2014 yang lalu. Dalam film tersebut Jennifer Lawrence berakting dengan sangat baik dan hebatnya adalah Jennifer Lawrence masuk dalam majalah pria FHM untuk kategori 100 wanita terseksi di dunia.

0 Response to "Biodata dan Profil Jennifer Lawrence Serta Fakta Fotonya"

Post a Comment