9 Cara Cepat Menumbuhkan dan Melebatkan Brewok Janggut Secara Alami

Cara Menumbuhkan Brewok - Penampilan memang sangat penting bagi sebagian banyak orang yang memang di tuntut untuk hal itu. Baik pria maupun wanita, penampilan yang baik tentu saja sangat penting, karena hal ini akan menunjang aktifitas dan rutinitas harian. Salah satunya adalah penampilan pada bagian wajah dalam hal ini adalah brewok atau jenggot pria.

Sebenarnya apa sih brewok atau jenggot itu? Pengertian brewok atau jenggot adalah merupakan salah satu rambut yang tumbuh di bagian wajah yang tentu saja banyak orang yang suka tumbuhnya rambut di bagian dagu, leher dan juga pipi. Brewok yang tumbuh pada dagu akan membuat pria semakin tampak maskulin dan juga laki banget.

Oleh karena itu memang tidak sedikit saat ini pria yang mencari tips atau cara menumbuhkan brewok pada janggut dengan alami dan cepat. Sebenarnya pertumbuhan dari brewok di jenggot ini merupakan faktor nutrisi atau hormon. Pada umumnya pria yang mempunyai hormon androgen tinggi akan cenderung lebih cepat dalam menumbuhkan atau melebatkan brewok secara alamiah.

Ada pernyataan bahwa memang pria yang mempunyai brewok atau jenggot di dalamnya terdapat hormon testosteron tinggi yang mana hormon tersebut merupakan sebuah hormon yang bisa membangkitkan gairah bagi pria. Oleh karena itu banyak wanita yang suka dengan pria berjenggot brewok karena pernyataan tersebut. Tentu saja menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi pria berjenggot brewok.

Pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang tips dan cara menumbuhkan atau melebatkan brewok janggut secara alami dan cepat. Karena di duga banyak wanita yang menyukai pria yang berjenggot brewok. Oleh karena itu bagi para pria yang ingin mengubah penampilan dengan cara menumbuhkan brewok ini, berikut ini adalah tips menumbuhkan jenggot secara alami dan cepat.

Cara Menumbuhkan dan Melebatkan Brewok Janggut Secara Alami dan Cepat

  1. Tarantula
Cara menumbuhkan brewok yang pertama adalah  dengan cara yang cukup unik dan juga ekstrim, karena tips menumbuhkan jenggot yang ini sangat erat hubungannya dengan salah satu hewan yang mengerikan yakni Tarantula. Hewan Tarantula merupakan laba-laba dengan ukuran besar yang mempunyai warna bagus sekali.

Cara melebatkan brewok dengan tarantula ini adalah dengan membakar Tarantula hingga hangus, setelah itu ambil minyak yang di peroleh dari membakar Tarantula tersebut dan oleskan pada bagian dagu untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami. Untuk pemakaiannya gunakan sehari satu kali sebelum tidur dan hasil akan terlihat setelah 5 hari pemakaian.
  1. Telur Udang
Cara melebatkan janggut secara alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan telur udang yang tentu saja merupakan barang yang cukup sulit untuk di cari. Akan tetapi dengan tekat yang kuat, pastinya kita akan bisa mendapatkan telur udang untuk menumbuhkan, memperpanjang dan melebatkan brewok atau janggut secara alami.

Caranya adalah dengan mengoleskan lendir yang di dapat dari telur udang tersebut ke bagian tubuh yang ingin di tumbuhi rambut dalam hal ini adalah area sekitar dagu. Agar lebih maksimal hasilnya sebaiknya anda pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1 kali dalam sehari kemudian tunggu hasilnya.
  1. Margarin atau Mentega
Cara menumbuhkan brewok janggut secara cepat dan alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan mentega dan margarin. Area seperti misalkan jenggot, kumis, jambang, bulu dada dan bulu-bulu yang lain bisa di tumbuhkan dengan menggunakan mentega. Tentu saja bahan untuk menumbuhkan jenggot secara cepat dan alami yang satu ini sangat mudah untuk di dapat.

Memang banyak orang yang sudah tahu jika ternyata mentega merupakan sebuah bahan yang bisa di gunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut halus. Dan tentunya bahan untuk menumbuhkan brewok yang satu ini bisa anda gunakan setelah mandi yang tentu saja harus di pakai secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menumbuhkan rambut jenggot.
  1. Minyak Kemiri
Cara menumbuhkan brewok atau janggut secara alami yang pertama adalah dengan minyak kemiri yang tentu saja sudah jadi rahasia umum akan khasiat minyak kemiri untuk melebatkan janggut. Banyak orang yang sudah mencoba cara cepat menumbuhkan brewok ini dengan menggunakan minyak kemiri, ada yang berhasil ada yang tidak berhasil.

Tentunya minyak kemiri ini adalah sebuah bahan untuk menumbuhkan brewok janggut secara cepat yang mudah untuk di dapatkan. Cara pemakaiannya pun cukup mudah yakni dengan cara membakar kemiri kurang lebih 3 menitan, setelah itu peras kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak. Langkah berikutnya oleskan minyak kemiri tersebut para bagian yang ingin anda tumbuhi brewok dan gunakan secara rutin.
  1. Minoxidil
Cara menumbukan brewok yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Minoxidil yang merupakan obat kimia yang memang biasa di pakai oleh orang amerika untuk menumbuhkan rambut halus yang ada pada tubuh mereka dan tentu saja memang bulu-bulu halus tersebut bisa menjadi sesuatu yang mendukung penampilan mereka saat bekerja.

Anda bisa mendapatkan Minoxidil ini di apotik yang tentunyanya apotik besar dan obat ini mempunyai efek samping. Saat mengoleskan Minoxidil ke bagian yang ingin anda tumbuhi rambut halus, anda harus menggunakan sarung tanggan yang tidak tembus. Apakah anda tahu efek dari Minoxidil ini? perasaan yang gelisah, insomnia dan tekanan darah yang menurun adalah efek dari Minoxidil ini.
  1. Daun Urang Aring
Cara menumbuhkan brewok yang berikutnya adalah dengan bahan yang tentu saja sangat mudah untuk anda dapatkan di pasaran. Anda tahu kan daun urang aring yang biasanya memang di jadikan sebagai bahan yang di campurkan dalam produk-produk shampo yang ada di pasaran itu? Hal ini membuktikan bahwa daun urang aring memang bagus untuk rambut.

Cara pemakaian daun urang aring untuk menumbuhkan dan melebatkan brewok janggut secara alami ini adalah dengan cara mengambil cairan yang ada dalam daun urang aring tersebut dan kemudian oleskan pada bagian badan yang ingin anda tumbuhi rambut halus, dalam hal ini misalakan pada bagian dagu untuk mendapatkan brewok dengan tampilan yang lebih ganteng dan macho.

Tips Lain Cara Menumbuhkan Jenggot atau Brewok Untuk Anda

  1. Gunakan Obat Penumbuh Jenggot atau Brewok Pabrikan
Cara menumbuhkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok yang berikutnya adalah dengan cara membeli obat atau minyak buatan pabrik yang khusus untuk menumbuhkan jenggot atau brewok. Tentu saja hal ini akan sangat mudah bagi anda untuk menumbuhkan jenggot, karena saat ini banyak yang menjual produk penumbuh brewok atau jenggot di pasaran.

Beberapa produk yang sudah terkenal dan cukup ampuh untuk menumbuhkan brewok atau jenggot adalah seperti misalkan saja Minyak Firdaus, Minyak Wak Doyok, Minyak MBR dan masih banyak minyak-minyak yang lainnya yang tentu saja akan sangat membantu bagi anda yang ingin menumbuhkan brewok atau jenggot.
  1. Tingkatkan Kestabilan Stress Anda
Ada lagi nih salah satu cara untuk menumbuhkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok yang pastinya tidak kalah penting dengan tips yang lainnya. Sepertinya cara menumbuhkan jenggot yang satu ini sangat sederhana dan tentu saja tips cara menumbuhkan brewok yang satu ini bisa di lakukan oleh siapa saja tanpa mengeluarkan biaya.

Hal ini di karenakan cara menumbuhkan jenggot yang satu ini hanya cukup dengan menjaga tingkat kestressan kita. Dengan kita dapat mengontrol emosi kita, tentu hal ini akan berdampak sangat luar biasa pada jenggot atau brewok kita. Adalah Hormon Androgen yang merupakan sesuatu yang berfungsi untuk dapat mengontrol dari tingkat stress kita.

Baca Juga :
  1. Merawat Jenggot atau Brewok Secara Alami
Di atas sudah ada banyak sekali tips bagaimana cara menumbuhkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok secara alami. Akan tetapi jika masih belum terjadi perubahan yang signifikan anda bisa merawatnya secara alami dan berkala yakni dengan cara memperlebar aliran darah pada daerah jenggot atau rambut dengan cara mencukurnya.

Banyak orang yang bilang jika kita mencukur kumis, jenggot atau brewok dapat membuat brewok cepat tumbuh dengan lebat. Akan tetapi hingga saat ini belum ada penelitian yang membahas tentang mencukur jenggot atau brewok merupakan cara menumbuhkan brewok atau cara menumbuhkan jenggot, akan tetapi hanya memperlebar aliran darah area yang di cukur saja.
Sekian artikel yang membahas tentang cara menumbuhkan brewok secara cepat dan alami, semoga saja tips melebatkan janggut secara alami ini bisa membantu permasalahan anda yang menginginkan penampilan berbeda dengan brewok, jambang dan kumis yang tentu saja membuat anda lebih terlihat maskulin dan laki banget.

0 Response to "9 Cara Cepat Menumbuhkan dan Melebatkan Brewok Janggut Secara Alami"

Post a Comment