16 Sepeda Motor Matic Murah, Terbaik, Terbaru dan Paling Irit

Sepeda Motor Matic Murah Terbaik Paling Irit – Saat ini banyak sekali pengguna sepeda motor di Indonesia ini, hal ini di karenakan kebutuhan dan keperluan di luar rumah yang menjadi rutinitas bagi mereka. Dane untuk itu semakin banyak saja sepeda motor khususnya matic yang di pasarkan di Indonesia ini.

Sepeda motor matic saat ini menjadi salah satu jenis atau tipe motor yang sangat populer di Indonesia, hal ini di karenakan sepeda motor matic merupakan sebuah sepeda motor yang sangat fleksibel. Bisa di pakai untuk wanita dan juga tidak sedikit laki-laki yang menggunakan sepeda motor matic terbaik untuk di jadikan tunggangan harian mereka.

Memang sejak tahun 2004 yang lalu motor matic sudah mulai di pasarkan di Indonesia, berbagai merk sepeda motor terbaik hadir dengan berbagai fitur untuk menarik para konsumen. Motor matic murah dan motor matic paling irit merupakan sebuah buruan bagi para penggemar atau pengguna motor matic dan hasilnya adalah sepeda motor terbaik dan terkerenlah yang di beli oleh penggemar motor matic.

Memang saat ini sepeda motor matic merupakan sebuah motor yang identik dengan bahan bakar yang sangat boros, akan tetapi itu adalah dulu saat pertama kali jenis motor matic ini di perkenalkan. Kini seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor matic, di buatlah oleh perusahaan-perusahaan produsen motor matic terbaik dengan teknologi sepeda motor irit bahan bakar.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan membahas tentang daftar sepeda motor matic paling irit terbaik dan murah yang pernah ada, semoga saja bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang ingin mencari atau membeli motor matic dengan kualitas terbaik dan harga yang murah.

Daftar Sepeda Motor Matic Murah Terbaik Paling Irit

  1. New Honda Beat Fi

Motor Matic Murah
Sepeda motor matic terbaik yang pertama adalah New Honda Beat Fi yang merupakan sebuah motor matic pabrikan salah satu produsen motor terbesar di dunia yakni Honda. Target pasar dari motor matic termurah ini adalah menengah kebawah dan tentu saja banyak sekali fitur yang akan anda dapatkan dengan mengunakan motor Honda matic New Honda Beat Fi ini.

Dengan teknologi PGM Fi dan mesin 115 cc, motor matic New Honda Beat Fi ini bisa menempuh jarak sekitar 57 KM dengan bahan bakar sebanyak 1 liter. Sepeda motor New Honda Beat Fi ini termasuk kategori motor matic irit terbaik dan menggunakan teknologi Combi Brake System atau merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan rem belakang dan rem depan dapat bekerja secara bersama saat rem di fungsikan.
  1. Honda Vario 125
Motor Matic Terbaik
Sepeda motor matic paling irit yang berikutnya adalah Honda Vario 125 yang saat ini orang Indonesia nampaknya sangat suka dengan model yang satu ini, pasalnya Honda Vario 125 ini cukup banyak di miliki para pencinta motor matic tanah air. Bukti lain yang mengatakan bahwa Honda Vario 125 ini populer di Indonesia adalah pada tahun yang lalu motor matic Honda Vario 125 ini sudah terjual dengan 1,3 juta unit dan merupakan angka penjualan yang sangat luar biasa bukan?

Salah satu motor matic terbaik dan motor paling irit yang banyak di buru oleh penggemar sepeda motor matic, pasalnya motor matic yang satu ini sangat stabil apabila di gunakan dengan kecepatan yang tinggi. Hal ini di karenakan motor matic terbaik dan motor matic paling irit ini mempunyai body yang cukup besar.

Kualitas mesin yang sangat bagus membuat Honda Vario 125 ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli. Motor matic keren ini mempunyai kelebihan yang lainnya yakni performa yang sangat bagus dan ramah lingkungan. Bagaimana, apakah anda ingin mempunyai atau menunggangi motor matic Honda terbaik ini?
  1. Suzuki Nex
Motor Matic Irit
Satu lagi motor matic terbaik yang mencoba untuk meramaikan pasar motor matic yakni Suzuki Nex yang tentu saja menjadi warna baru di pasar sepeda motor matic. Dan ternyata sepeda motor matic Suzuki Nex ini merupakan sebuah motor matic yang irit karena dengan bahan bakar 1 liter saja, motor Suzuki Nex ini sudah bisa menempuh jarak 79,6 KM.

Motor ini mempunyai body yang sangat mungil dan kecil jadi sangat cocok bagi para wanita untuk di gunakan di saat kebutuhan hari. Dan nampaknya motor matic Suzuki terbaik yang satu ini menjadi motor matic murah, yakni dengan berbagai kelebihan dan fiturnya motor matic besutan Suzuki ini hanya di banderol dengan harga sekitar Rp. 12 Jutaan.
  1. Yamaha Mio
Motor Matic Cowok
Sepeda motor matic paling populer yang lainnya adalah motor yang di buat oleh Yamaha yakni Yamaha Mio. Tentu saja motor yang satu ini sangat populer dan banyak di favoritkan oleh konsumennya yang ada di Indonesia. Varian dari Yamaha Mio ini sangat banyak yakni seperti Yamaha Mio J, Yamaha Mio Fino, Yamaha Mio GT, Yamaha Mio Soul dan masih banyak varian Yamaha Mio yang lainnya.

Ternyata Yamaha Mio merupakan sebuah motor matic Yamaha terbaik yang saat ini menjadi pelopor motor matic di Indonesia. Dan bukti lain bahwa motor matic dari Yamaha ini merupakan motor yang laris manis di pasaran adalah Yamaha Mio sudah terjual sebanyak 1,1 juta unit tahun yang lalu. Bagaimana anda penasaran ingin memiliki salah satu varian Yamaha Mio ini?
  1. Honda Scoopy
Motor Matic Cewek
Honda Scoopy merupakan motor matic terkeren yang di buat oleh Honda yang merupakan sebuah motor matic yang saat ini menjadi tren anak muda, hal ini di karenakan model dan bentuk desain dari Honda Scoopy ini yang metro klasik. Karena tampilan metro klasik tersebut yang mungkin membuat anak muda tertarik untuk menjadikan motor matic Honda terbaik yang satu ini menjadi salah satu pilihan.

Siapa yang tidak suka dengan body dari motor matic terbaik dan motor matic paling irit yang satu ini. Desainnya yang klasik membuat anak muda mudi tertarik untuk dapat menunggangi motor matic terbaik yang satu ini. Kebanyakan yang di luncurkan di pasaran adalah warna coklat yang tentu menjadi pilihan masing-masing setiap orang untuk masalah warnanya.

Memang motor yang di produksi oleh Honda selalu mendapatkan perhatian khusus di Indonesia, hal ini di karenakan dari dulu Honda sudah menjadi salah satu merk otomotif yang paling terkenal di Indonesia. Dan sudah pasti produk yang di hasilkan oleh Honda memang mempunyai kualitas yang bagus, baik dari segi mesin dan juga tampilan.
  1. Yamaha X-Ride
Motor Matic Populer
Yamaha X-Ride adalah motor matic terbaik yang bisa menjadi salah satu rekomendasi apabila anda sedang mencari motor matic, dengan mesin 115 CC 4 Tak SOHC, motor matic buatan Yamaha ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat maksimal yakni 7,75 HP yang tentu saja sangat besar untuk ukuran motor matic.

Selain itu fitur yang lainnya adalah motor matic Yamaha terbaik yang satu ini sudah di lengkapi dengan teknologi YMJET-Fi dan speedometer digital dengan desain yang sangat keren yang tentu saja akan membuat anda akan semakin terpikat oleh pesona dari motor matic Yamaha X-Ride ini. Dengan fitur yang sangat luar biasa, motor matic Yamaha X-Ride ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 15 jutaan.
  1. Yamaha Fino
Sepeda motor matic terbaik yang berikutnya adalah sebuah motor yang baru-baru ini menjadi salah satu motor matic yang populer di kalangan anak muda, hal ini di karenakan desain dari motor matic yang satu ini sangat luar biasa bagusnya. Konsep retro membuat desain motor yang satu ini di gandrungi anak muda masa kini.

Dengan kapasitas CC yang cukup besar untuk ukuran motor matic,di rasa motor Yamaha Fino ini mempunyai tenaga yang sangat cukup untuk di gunakan sebagai motor harian yang tentu saja bisa di andalkan. Dengan semua fitur yang ada di Yamaha Fino ini, sehingga motor ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 14 Jutaan.
  1. Yamaha Xeon
Yamaha Xeon merupakan sebuah motor matic yang sekilas sangat cocok untuk anak muda khususnya laki-laki, karena bentuk desain dari motor Yamaha Xeon ini sangatlah menggambarkan keperkasaan. Di tambah lagi dengan desain yang sangat fashionable dan sporty di harapkan menjadi salah satu motor pilihan anak muda masa kini.

Memang Yamaha Xeon ini termasuk motor matic paling irit yang sangat di rekomendasikan, karena dengan kerennya Yamaha Xeon ini kapasitas mesinnya hanya 125 CC akan tetapi sudah di lengkapi dengan teknologi YMJET-FI yang tentu saja menjadikan Yamaha Xeon menjadi motor matic paling irit bahan bakar. Warna yang di sediakan oleh pabrikan Yamaha Xeon ini juga sangat bervariasi, jadi anda akan di hadapkan pada banyak sekali pilihan warna.
  1. Yamaha Mio J
Motor matic murah yang berikutnya adalah sebuah motor matic yang di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, akan tetapi performanya tetap menjanjikan. Salah satu motor matic yang saat ini sedang mendominasi pasar Indonesia yakni Yamaha Mio J. Banyak sekali kelebihan dari motor matic Yamaha Mio J ini, oleh karena itu banyak orang yang memilih motor matic ini untuk kebutuhan harian.

Body motor yang lebih di sempurnakan dari pendahulunya membuat motor matic terbaik atau motor matic paling irit ini menjadi buruan para pencinta motor matic di seluruh Indonesia. Warna dan corak dari motor matic irit atau motor matic terbaik ini  juga sangat elegan, tentu saja merupakan sebuah pilihan bagi anda.

Motor matic Yamaha Mio J ini di dalamnya sudah di sematkan mesin dengan kapasitas 110 CC yang tentu saja sudah di lengkapi teknologi YMJET-FI yang menjadikan Yamaha Mio J ini menjadi sosok motor matic irit bahan bakar.Desain yang sangat sporty menjadikan sepeda motor matic buatan Yamaha ini laris manis di buru oleh pencinta motor matic.
  1. Yamaha GT 125
Motor matic terbaik yang berikutnya adalah Yamaha GT 125 yang merupakan produksi dari Yamaha yang telah sukses di luncurkan pada tahun 2014 yang lalu dan tentu saja fitur terbaru akan anda dapatkan dalam motor matic terbaru Yamaha GT 125 ini. Desain dari Yamaha GT 125 ini sangat kokoh, tentu saja di barengi dengan performa mesin yang bagus.

Fitur menarik lainnya yang bisa anda dapatkan pada Yamaha GT 125 ini adalah motor matic terbaik ini mempunyai kapasitas bagasi yang cukup luas, hal ini tentu saja berbeda dengan motor matic kebanyakan yang mempunyai luas bagasi yang minimalis. Banyak orang yang menganggap jika Yamaha GT 125 adalah merupakan raja motor matic untuk produksi Yamaha.
  1. Yamaha Soul GT 125
Satu lagi motor matic buatan Yamaha yang masuk dalam daftar sepeda motor matic termudah dan terbaik paling irit ini yakni motor Yamaha Soul GT 125 yang saat ini banyak di miliki oleh orang-orang di Indonesia. Fitur lampu LED yang menjadi satu paket dengan motor Yamaha Soul GT 125 ini menjadi kelebihan, karena sosot lampu dari Yamaha Soul GT 125 ini menjadi lebih terang.

Bagasi dari motor matic paling irit yang satu ini sangat luas bahkan bisa menampung satu helm dengan ukuran yang standart. Mesin 125 cc yang ada dalam motor matic terbaik ini tentu saja akan membuat performa motor Yamaha Soul GT 125 ini semakin powerfull. Untuk harga dari sepeda motor matic Yamaha Soul GT 125 ini yakni berkisar Rp. 15 Jutaan.
  1. Yamaha Mio M3 125
Memang Yamaha merupakan raja produsen untuk motor matic, kini satu lagi motor matic buatan Yamaha yang masuk dalam list motor matic terbaik ini yakni motor Yamaha Mio M3 125. Motor matic terkeren Yamaha Mio M3 125 ini hadir dengan desain body yang sangat sporty yang tentu saja akan sangat pas jika di pakai oleh anak muda baik laku-laki atau perempuan.

Teknologi Blue Core ada dalam motor matic Yamaha Mio M3 125 ini dan juga kapasitas mesin sebesar 125 cc yang tentu saja akan menambah performa dari Yamaha Mio M3 125 ini semakin tangguh saja. Teknologi fuel injection akan membuat Yamaha Mio M3 125 menjadi motor matic terbaik yang responsive dan juga paling irit, harga dari Yamaha Mio M3 125 ini sekitar Rp. 14 Jutaan.
  1. Honda PCX
Motor matic terbaik dan merupakan salah satu motor matic terbaru saat ini adalah Honda PCX yang merupakan salah satu motor matic terbaru kelas menengah yang telah di buat oleh pabrikan jepang yakni Honda. Meskipun jenisnya adalah motor matic, akan tetapi motor matic terbaru yang satu ini mempunyai desain yang sangat gagah dan laki banget.

Honda PCX merupakan salah satu motor matic terbaru yang sangat nyaman untuk di pakai, hal ini karena berbagai fitur yang telah di sematkan dalam motor matic terbaru Honda PCX ini seperti misalkan saja ACG Starter, ESP, Alarm Anti Maling, Combi Brake System, 150 CC dan masih banyak lagi fitur yang bisa anda dapatkan pada sepeda motor matic terbaru dan tentu saja juga merupakan motor matic terbaik.

Baca Juga :
  1. Vespa LX 150
Motor matic terbaru dan juga merupakan motor matic terbaik yang satu ini merupakan salah satu motor idaman para pencinta motor matic. Motor Vespa LX 150 merupakan sebuah motor yang di produksi oleh Vespa yang tentu saja motor yang satu ini di produksi di Negara Italia di usung ke Indonesia untuk memuaskan para pencinta motor vaspa yang ada di Indonesia.

Dengan kapasitas mesin 150 CC 3 Valve, di rasa motor matic terbaru dari Vespa ini bisa memuaskan para pencinta motor vespa di tanah air. Dengan desain body yang sangat antik, akan tetapi terdapat sisi modernnya tentu membuat motor matic terbaru yang satu ini semakin menarik. Akan tetapi motor matic terbaru dan terbaik Vespa LX 150 ini di pasarkan untuk kalangan menengah ke atas, motor ini di bandrol dengan harga Rp. 28 Jutaan.
  1. Honda Scoopy FI
Motor matic terbaik atau motor matic terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah motor yang di buat oleh produsen motor terkenal yakni Honda. Hebatnya adalah motor Honda Scoopy FI ini terjual dengan sukses hingga 163.259 unit yang tentu saja ini adalah sebuah penjualan motor matic yang sangat luar biasa.

Mungkin larisnya motor matic terbaik atau motor matic terbaru Honda Scoopy FI ini terdapat pada tampilan yang sangat retro. Motor matic terbaik Honda Scoopy FI ini sangat cocok apabila di pakai oleh wanita, hal ini di karenakan selain bodynya yang unik akan tetapi juga mempunyai ukuran yang sangat mungil dan nyaman.
  1. Honda Vario 150 eSP
Motor matic terbaik atau motor matic terbaru yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah motor yang telah sukses di produksi oleh perusahaan honda dan di beri nama Honda Vario 150 eSP. Motor matic terbaik bernama Honda Vario 150 eSP ini merupakan model lain dari jenis honda vario 125 eSP yang tentu saja sama-sama mempunyai keunggulan dan kekurangan.

Banyak orang yang menginginkan motor matic terbaru dan terbaik Honda Vario 150 eSP ini, buktinya Honda Vario 150 eSP ini sudah sukses terjual 257.278 unit yang tentu saja ini adalah penjualan yang sangat luar biasa. Akan tetapi motor matic terbaik atau motor matic terbaru dari honda ini di bandrol hingga 20 jutaan.
Sekian artikel yang membahas tentang motor matic terbaik yang ada dan di pasarkan di Indonesia. Saat ini memang banyak sekali motor matic yang hadir di Indonesia dari perusahaan produsen motor dunia dan tentu saja kita harus lebih bijak dalam memilih kira-kira sepeda motor matic terbaik yang mana yang nantinya akan menjadi pilihan kita.

0 Response to "16 Sepeda Motor Matic Murah, Terbaik, Terbaru dan Paling Irit"

Post a Comment