15 Artis Penyanyi Dangdut Tercantik dan Terseksi di Indonesia

Artis Dangdut Tercantik - Dunia hiburan tanah air sangat banyak macamnya, hal ini tentu saja di karenakan banyak juga masyarakat Indonesia yang membutuhkan hiburan. Salah satu hiburan di Indonesia yang sangat populer dan banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia adalah dangdut yang merupakan musik yang merakyat di Indonesia.

Banyak sekali artis dangdut tercantik dan artis dangdut terseksi yang siap untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan suara dan goyangannya yang masing-masing mempunyai ciri khas masing-masing, mungkin hal ini adalah salah satu cara agar penyanyi dangdut tercantik dan terseksi tersebut cepat mendapatkan tempat di hati para penontonnya.

Hiburan dangdut memang benar dari dulu hingga sekarang tidak ada matinya, karena memang sejatinya goyangan dangdut itu sangat memicu untuk kita dapat bergoyang tanpa beban. Banyak para pencinta dangdut di Indonesia, tetapi juga banyak lho pencinta dangdut di luar negeri, karena saat ini dangdut mulai muncul di beberapa negara di dunia.

Banyak artis dangdut tercantik dan artis dangdut terseksi yang siap untuk menghibur para pencinta dangdur di Indonesia, mulai dari artis dangdut muda hingga artis dangdut yang usianya sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang kumpulan dan daftar artis penyanyi dangdut tercantik dan terseksi yang ada di Indonesia.

Daftar Artis Penyanyi Dangdut Tercantik dan Terseksi di Indonesia

  1. Siti Badriah
Artis dangdut tercantik yang pertama akan kita bahas adalah seorang artis dangdut terseksi yang tentu saja banyak di gemari para dangdut mania di seluruh Indonesia. Hal ini di karenakan Siti Badriah mempunyai tubuh yang seksi dan wajah yang cantik, tentu saja hal ini akan sangat mendukung karir Siti Badriah sebagai seorang penyanyi dangdut.

Siti Badriah merupakan artis dangdut tercantik yang lahir pada 11 November 1986 di Kota Bekasi. Lagu Brondong Tua merupakan sebuah single yang mendongkrang nama Siti Badriah menjadi sangat terkenal. Akan tetapi beberapa waktu yang lalu Siti Badriah sempat menjadi artis yang kontroversi di karenakan foto Siti Badriah yang kurang baik muncul di dunia maya.
  1. Cita Citata
Artis penyanyi dangdut tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang artis dangdut pendatang baru yakni Cita Citata yang sekarang ini tidak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut saja, akan tetapi banyak sekali tawaran menjadi bintang iklan yang di perolehnya di karenakan artis dangdut yang satu ini secara fisik memang sangat mendukung.

Tentu saja ada sebuah lagu yang telah mendongkrang popularitasnya sebagai seorang penyanyi dangdut yakni lagu Sakitnya Tuh di Sini yang sangat terkenal dalam beberapa waktu belakangan ini. Lagu yang di bawakan Cita Citata ini memang sangat di minati, karena sangat mengena di hati dan merupakan bahasa gaul sehari-hari.
  1. Juwita Bahar
Artis dangdut terseksi dan tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang artis dangdut yang merupakan anak dari artis dangdut yang sudah ternama Annisa Bahar, siapakah artis dangdut yang kita maksud ini? Yakni Juwita Bahar merupakan seorang artis dangdut tercantik yang kita maksudkan.

Siapakah nama asli dari artis dangdut terseksi Juwita Bahar ini? Nama asli dari Juwita Bahar adalah Juwita Thofany Sanjaya. Juwita Bahar mulai terkenal dan namanya di kenal banyak orang setelah mengeluarkan album andalannya yakni Bukak Sitik Joss dan album tersebut telah berhasil di rilis pada tahun 2013 yang lalu.
  1. Dewi Persik
Artis dangdut terseksi dan artis dangdut tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah Dewi Persik yang merupakan artis yang penuh dengan kontroversi akan tetapi masih saja banyak orang yang mengidolakannya. Namanya mulai disorot dan terkenal setelah sesaat menjadi berita di karenakan kasusnya bercerai dengan Syaiful Jamil.

Syaiful Jamil juga merupakan seorang penyanyi dangdut pria yang sangat terkenal di Indonesia. Kembali kita membahas Dewi Persik yang merupakan artis yang pernah melakukan nikah siri dengan artis indonesia Aldi Taher. Beberapa waktu belakangan ini Dewi Persik yang merupakan artis dangdut tercantik sering sekali muncul di layar lebar, luar biasa bukan?
  1. Julia Perez
Artis dangdut tercantik dan di kenal sebagai artis indonesia terseksi yang satu ini memang sangat sering menjadi sorotan publik, hal ini di karenakan terkadang Julia Perez menjadi artis kontroversial yang ada di Indonesia. Sebelum menjadi seorang artis, rupanya Julia Perez mengawali karirnya menjadi seorang artis dangdut.

Artis yang mempunyai nama asli Yuli Rachmawati ini merupakan artis yang saat ini sangat sering muncul di layar televisi kita, hal ini di karenakan Julia Perez merupakan artis yang sangat populer saat ini. Terlebih lagi kisah cintanya bersama Gaston Castano yang merupakan pemain sepakbola itu, membuat Julia Perez menjadi lebih terkenal.
  1. Zaskia Gotik
Artis dangdut tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah seoarang penyanyi dangdut seksi yang bernama asli Zaskia Shinta yang tentu saja sangat di kenal banyak orang di karenakan goyangannya yang sangat khas yakni Gotik (Goyang Itik). Ciri khas goyangannya tersebut membuat Zaskia Gotik cepat di kenal oleh para pencinta dangdut.

Artis yang di kenal di khalayak ramai ini dengan nama Zaskia Gotik ini merupakan seorang artis yang di lahirkan pada 7 April 1990 yang tentu saja bertambah di kenal lagi oleh khalayak umum di karenakan kegagalan pernikahannya bersama dengan Vicky Prasetyo yang ternyata seorang lelaki yang sudah mempunyai istri.
  1. Ayu Ting Ting
Artis dangdut tercantik yang berikutnya kita bahas adalah artis yang beberapa waktu belakangan ini sangat terkenal, karena tidak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut saja, akan tetepi merambat ke dalam sebuah dunia presenter yang tentu saja hal ini akan menambah pundi-pundi penghasilan dari artis dangdut tercantik yang satu ini.

Artis yang beken dengan lagi Alamat Palsu ini merupakan artis indonesia tercantik, karena dirinya di anugerahi paras wajah yang cantik, tubuh yang mulus dan tentu saja senyum yang sangat manis. Artis yang bernama lengkap Ayu Rosmalina ini di lahirkan pada tanggal 20 Juni 1992 yang lalu dan tentu saja saat ini sudah mempunyai anak yang cantik pula.
  1. Jenita Janet
Artis dangdut tercantik yang berikutnya akan kita kupas habis adalah Jenita Janet yang merupakan seorang penyanyi dangdut yang sangat gemar menggunakan wik dan Jenita Janet bisa di sebut Katty Pery asal Indonesia. Dan merupakan penyanyi pendatang baru yang cukup sukses dengan lagu dan tampilannya.

Kegemarannya memakai wig dan cenderung gonta ganti wig membuat dara manis yang satu ini sangat cepat di kenal oleh masyarakat. Bahkan tanpa menggunakan wig, Jenita Janet merupakan penyanyi atau artis dangdut tercantik di Indonesia dan tentu saja dengan suara yang bagus pula dalam membawakan lagu dangdut.
  1. Mela Berbie
Artis dangdut tercantik dan artis dangdut terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang penyanyi dangdut tercantik yang tentu saja mempunyai tubuh yang sangat seksi dan tentu saja membuat orang yang melihat aksinya di atas panggung terbelalak dan hal tersebut membuat sesuatu yang menarik.

Artis dangdut koplo tercantik yang satu ini mempunyai aksi panggung yang tentu saja tidak biasa seperti penyanyi dangdut yang lainnya. Paras indahnya tentu saja sangat mendukung untuk menjadi seorang penyanyi dangdut koplo, tidak hanya tubuhnya saja yang seksi akan tetapi Mela Berbie mempunyai wajah yang menarik.
  1. Putri Aulia
Penyanyi dangdut tercantik atau artis dangdut terseksi ini merupakan salah satu artis dangdut lokal yang sangat menarik. Hal ini di karenakan Putri Aulia mempunyai suara yang sangat indah dan dirinya mempunyai wajah yang sangat cantik, hal ini tentu mendukung dirinya untuk menjadi seorang penyanyi dangdut.

Meskipun saat ini menjadi seorang penyanyi dangdut lokal, akan tetapi Putri Aulia mempunyai fans yang sangat banyak. Putri Aulia sebenarnya sangat layak untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi penyanyi dangdut nasional yang tampil di televisi nasional yang tentu saja sangat berpotensi untuk menjadi semakin terkenal.
  1. Denis Arista
Salah satu artis dangdut koplo tercantik dan terseksi yang berikutnya akan kita bahas adalah Denis Arista yang merupakan seorang gadis yang di anugrahi suara yang sangat indah untuk bernyanyi dangdut dan di anugrahi dengan kondisi fisik yang sangat luar biasa. Tampil dengan sangat centil, membuat Denis Arista menjadi artis dangdut tercantik.

Aksi panggung dari artis dangdut tercantik atau artis dangdut terseksi yang satu ini sangat lincah di atas panggung. Tentu saja Denis Arista mempunyai potensi untuk di sukai orang di karenakan aksi panggungnya yang sangat menarik. Di dukung dengan lagu-lagu dangdut yang enak di dengar, Denis Arista menjadi sangat terkenal.

Baca Juga :
  1. Lina Geboy
Artis penyanyi dangdut tercantik dan artis penyanyi dangdut terseksi yang selanjutnya akan kita bahas sangat mirip dengan artis yang kita bahas sebelumnya yakni Mela Barbie. Siapakah artis dangdut tercantik atau artis dangdut terseksi tersebut? Yakni Lina Geboy adalah artis dangdut tercantik yang kita maksud.

Dengan aksi panggung yang sangat heboh dan goyangan yang tidak biasa, membuat Lina Geboy menjadi artis penyanyi dangdut tercantik yang cepat di kenal. Heboh di atas panggung tentu fans dari Lina Geboy sangat banyak dan lagu-lagu dangdut yang di bawakannya telah berhasil membuat para penonton bergoyang.
  1. Ine Sinthya
Artis atau penyanyi tercantik dan terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah sosok Ine Sinthya yang memang sudah tidak muda lagi, akan tetapi tampaknya Ine Sinthya ini merupakan salah satu artis yang kecantikkannya hinga saat ini masih sangat luar biasa. Tidak hanya cantik saja, akan tetapi Ine Sinthya juga hingga saat ini masih sangat seksi.

Sebenarnya artis penyanyi dangdut tercantik yang satu ini mempunyai nama asli Ine Sinthya Anggraini yang tentu merupakan salah satu artis dangdut senior yang berasal dari Cianjur. Hebatnya meskipun Ine Sinthya di lahirkan pada 15 Agustus 1971 yang lalu, hingga saat ini Ine Sinthya masih aktif dalam bermusik dangdut.
  1. Ikke Nurjanah
Artis penyanyi dangdut tercantik atau penyanyi dangdut terseksi yang selanjutnya adalah seorang wanita yang mempunyai paras menawan bernama Ikke Nurjanah. Merupakan salah satu artis yang di lahirkan pada 18 Mei 1974 yang lalu, memang usianya sudah tidak muda lagi, akan tetapi penampilannya hingga saat ini masih sangat seksi.

Wanita yang bernama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini di lahirkan di Kota Jakarta, tidak hanya sebagai penyanyi dangdut saja, akan tetapi Ikke Nurjanah juga merupakan seorang presenter. Terkenal dengan gaya menyanyi yang sopan dan anggun, penyanyi dangdut tercantik dan terseksi ini juga di kenal sebagai penyanyi dangdut yang manis.
  1. Evie Tamala
Siapa yang tidak kenal dengan artis penyanyi dangdut legendaris yang di miliki oleh Indonesia ini? Yakni Evie Tamala yang merupakan salah satu penyanyi dangdut yang di lahirkan pada tahun 1969 yang lalu. Evie Tamala adalah wanita cantik yang di lahirkan di Tasikmalaya yang hingga saat ini masih mengikuti perkembangan dunia dangdut.

Lagu Selamat Malam merupakan salah satu judul lagu yang membuat artis dangdut cantik yang satu ini cepat terkenal. Di era 80-an karir dari artis penyanyi dangdut tercantik bernama Evie Tamala ini sangat luar biasa. Mulai dari Tasikmalaya dan hingga seluruh indonesia menjadi pengalaman bernyanyi seorang Evie Tamala ini.

0 Response to "15 Artis Penyanyi Dangdut Tercantik dan Terseksi di Indonesia"

Post a Comment