15 Drama Film Korea Tersedih, Mengharukan dan Bikin Nangis

Film Korea Tersedih - Saat banyak sekali hiburan atau film yang bisa kita nikmati di layar televisi kita, salah satu drama atau film yang saat ini sedang populer di masyarakat indonesia adalah drama korea atau film korea. Di antara jenis film yang banyak di tonton oleh masyarat indonesia yang paling ramai adalah drama film korea yang tentu sangat menghibur.

Banyak sekali alur cerita dari drama film korea yang di tayangkan di indonesia seperti misalkan saja drama film korea romantis, komedi atau yang tidak kalah menarik adalah jenis drama film korea tersedih yang mengharukan. Tentu film dengan jenis drama korea yang menyedihkan ini bisa membuat orang yang menontonnya terharu.

Oleh karena banyaknya orang yang bertanya-tanya tentu drama film korea tersedih ini, pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang daftar drama film korea tersedih atau film korea mengharukan yang bisa membuat anda para penonton film korea tersedih ini menangis tersedu-sedu karena alur ceritanya.

Daftar Drama Film Korea Tersedih, Mengharukan dan Bikin Nangis

  1. The Way Home
Film korea tersedih atau film korea mengharukan yang akan kita bahas ini adalah sebuah film yang berjudul The Way Home. Film The Way Home ini merupakan sebuah film dengan alur cerita yang sangat luar biasa bagus. Yakni Sang-woo yang bersama dengan ibunya kala itu datang ke rumah neneknya yang tentu saja rumah neneknya berada di perdesaan.

Akan tetapi cerita bermula dari Sang-woo yang tidak menghormati neneknya sendiri dan tentu saja cerita semakin menarik ketika aktor utama dalam film ini berperilaku tidak baik kepada neneknya. Kemudian hati Sang-woo luluh di karenakan ketulusan hati sang nenek, hal ini lah yang membuat film ini sangat menyedihkan.
  1. The Classic
Drama film korea tersedih yang bisa membuat anda meneteskan air mata yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul The Classic. Dalm film ini cerita pokoknya adalah menceritakan seorang anak perempuan dengan ibunya. Kisah penuh cinta yang berpadu dengan kesedihan terdapat dalam film yang berjudul The Classic ini.

Flashback kisah cinta dari sang ibu membuat semuanya serasa manis dan juga bercampur dengan keharuan. Setelah kisah cinta sang ibu selesai kini beralih pada kisah percintaan dari sang anak perempuan yang bernama Ji-Hye yang tentu saja semua berjalan secara semestinya orang penuh cinta, akan tetapi cerita berubah saat terungkap semuanya.
  1. More than Blue
Drama film korea tersedih yang selanjutnya adalah sebuah film yang bisa membuat anda menangis karena alur ceritanya yang sangat mengharukan. Film yang berjudul More than Blue ini telah sukses membuat orang yang menontonnya terharu. Sepasang sahabat di sekolah yatim piatu merupakan sebuah cerita yang ada dalam film korea tersedih berjudul More than Blue ini.

Pada saat sepasang sabahat tadi salah satunya akan menikah, kemudian sahabat yang lainnya mengutarakan perasaannya. Karena pada dasarnya meskipun bersahabat tumbuh benih-benih cinta pada ke dua sahabat tersebut. Banyak hal yang membuat film ini masuk dalam deretan film korea tersedih yang bisa membuat air mata anda keluar.
  1. A Moment to Remember
Film korea tersedih yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul A Moment to Remember yang merupakan sebuah kisah yang sangat mengharukan dan merupakan rekomendasi untuk anda para pencinta film drama korea. Dalam film ini terdapat cerita tentang Su-jin yang bertemu dengan seorang pria bernama Chul-soo.

Secara tidak sengaja mereka bertemu dan Chul-soo merupakan seorang pekerja bangunan yang tentu saja membuat dirinya merasa minder. Penyakit Alzheimer merupakan sebuah penyakit yang membuat film A Moment to Remember ini menjadi sangat mengharukan dan tentu merupakan sebuah film korea tersedih rekomendasi untuk anda.
  1. Windstruck
Film korea tersedih dan film korea mengharukan yang selanjutnya merupakan sebuah film yang berjudul Windstruck yang tentu sangat layak untuk anda tonton. Dalam film Windstruck ini bercerita tentang seorang polisi wanita yang bernama Yeo Kyung-jin yang tentu saja dalam film Windstruck ini dirinya tidak sendiri.

Pasangannya dalam film Windstruck ini adalah Myung-woo yang merupakan seorang guru fisika. Akan tetapi pada sebuah peristiwa Myung-woo meninggal dan Yeo Kyung-jin mengira dirinyalah yang telah membunuh Myung-woo. Tentu saja Yeo Kyung-jin menjadi sangat depresi dan upaya bunuh diripun di lakukannya. Cerita akhir yang sangat mengharukan bisa anda dapatkan di film korea tersedih Windstruck ini.
  1. Miracle in Cell No.7
Film korea tersedih dan film korea mengharukan yang bisa membuat anda menangis berikutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Miracle in Cell No.7. Film yang di dalamnya terdapat bintang-bintang papan atas ini seperti misalkan saja Ryu Seung-Ryong, Park Shin-Hye dan Kal So-Won ini tentu bisa membuat anda berurai air mata.

Dalam film korea tersedih dan mengharukan ini anda akan di suguhkan dengan cerita seorang ayah yakni Lee Yong-Go yang mengalami gangguan mental dan mempunyai anak perempuan bernama Ye-sun yang sangat jenius. Tentu jika kita melihat dari ceritanya akan membuat alur dalam film korea mengharukan yang satu ini cukup menarik.
  1. Tae Guk Gi: The Brotherhood of War
Film korea bikin nangis dan film korea yang menyedihkan selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Tae Guk Gi: The Brotherhood of War. Dalam film berjudul Tae Guk Gi: The Brotherhood of War yang tentu merupakan sebuah film mengharukan ini anda akan melihat akting luar biasa Won Bin bersama dengan Jang Dong-Gun.

Film korea berjudul Tae Guk Gi: The Brotherhood of War ini di dalamnya terdapat ceirta dengan tema persaudaraan akan tetapi sangat menyedihkan. Bersetting di suasana perang tentu membuat film korea tersedih berjudul Tae Guk Gi: The Brotherhood of War wajib bagi anda sebagai rekomendasi tontonan film korea yang bikin nangis.
  1. A Millionaire’s First Love
Film korea tersedih atau film korea mengharukan yang selanjutnya adalah sebuah film korea yang berjudul A Millionaire’s First Love. Tentu akan sangat luar biasa jika ternyata memang dalam film ini terdapat artis-artis yang sudah populer di korea. Artis yang turut mewarnai film korea tersedih berjudul A Millionaire’s First Love ini seperti Lee Yeon-Hee dan Hyun Bin.

Terdapat Kang Jae-Kyung yang notabenenya merupakan anak orang kaya yang terkenal glamor dan juga arogan. Tentu kekayaan dari dirinya itu di dapatkan dari warisan kakeknya, akan tetapi ada sebuah tantangan bagi dirinya. Penasaran kira-kira tantangan apa dari kakeknya untuk Jae yang tentu membuat ceritanya semakin menarik?
  1. Maundy Thursday
Film korea tersedih atau film korea mengharukan yang selanjutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Maundy Thursday. Bayangkan saja dalam film ini terdapat bintang-bintang yang sangat luar biasa yang tentu saja membuat antusias anda untuk menonton film Maundy Thursday lebih besar lagi.

Bintang film yang bermain dalam Maundy Thursday ini adalah misalkan saja seperti Lee Na-Young dan juga Kang Dong-Won yang tentu saja membuat film ini lebih bagus. Bercerita tentang seorang wanita yang mengalami trauma dengan masa kecilnya, banyak kisah menyedihkan yang bisa anda dapatkan dalam film korea tersedih dan mengharukan ini.

Baca Juga :
  1. April Snow
Film korea tersedih atau film korea bikin nangis yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul April Snow yang tentu saja mempunyai alur cerita yang bisa membuat anda menangis. Sangat luar biasa cerita yang ada dalam film April Snow ini terlebih lagi terdapat bintang film yang sudah terkenal di dalamnya.

Beberapa bintang film yang ada dalam film korea tersedih yang bikin nangis berjudul April Snow ini adalah misalkan saja Son Ye-Jin dan Bae Yong Joon. Sepasang suami istri yang mengalami kecelakaan mobil merupakan salah satu sepenggal adegan yang ada dalam film korea tersedih dan film korea mengharukan berjudul April Snow ini.
  1. Memories of Bali
Film korea tersedih atau film korea yang menyayat hati yang berikutnya adalah sebuah film korea yang berjudul Memories of Bali. Film ini merupakan sebuah film korea yang menyedihkan, hal ini di karenakan cerita yang ada dalam film Memories of Bali ini sangat tragis di mana para pemain utamanya meninggal dalam film ini.

Film korea bikin nangis yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita yang menjadi seorang pemandu wisata di bali yang tentunya hidupnya banyak sekali rintangan. Banyak cerita yang menyedihkan apabila anda menonton film korea mengharukan berjudul Memories of Bali yang bisa membuat anda menangis.
  1. A Thousand Day Promise
Film korea tersedih yang bisa membuat anda terharu dan menangis yang selanjutnya adalah sebuah film korea yang berjudul A Thousand Day Promise. Film berjudul A Thousand Day Promise ini merupakan sebuah film korea yang mengharukan dan menyedihkan yang telah sukses di rilis pada 2011 yang lalu.

Jika anda pernah menonton drama korea berjudul A Moment to Remember tentu sekilas anda akan merasakan bahwa cerita dalam film A Thousand Day Promise ini hampir mirip. Akan tetapi kisah cinta tanpa syarat yang ada dalam film A Thousand Day Promise ini bisa membuat anda wajib untuk menonton film korea tersedih ini.
  1. 49 Days
Film korea tersedih yang selanjutnya dan bisa di katakan jika film berjudul 49 Days ini juga merupakan salah satu drama film korea yang bisa membuat anda menangis. Lee Yo Won merupakan salah satu artis yang berperan dalam film berjudul 49 Days ini dan aktingnya dalam drama film korea 49 Days ini sangat luar biasa.

Film 49 Days yang merupakan salah satu drama film korea mengharukan yang terlaris ini ternyata merupakan sebuah film yang berhasil di rilis pada 2011 yang lalu. Anda akan mendapatkan ketegangan dalam setiap episode dalam film berjudul 49 Days ini ending dalam film ini bisa membuat anda galau.
  1. Sad Love Song
Film korea tersedih yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Sad Love Song yang tentu saja bisa membuat anda menangis karena cerita yang ada dalam film berjudul Sad Love Song ini sangat menyedihkan. Film Sad Love Song ini merupakan salah satu film yang di produksi dan di rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Film korea yang bisa membuat nangis ini merupakan salah satu rekomendasi untuk anda yang suka dengan film bernuansa kesedihan. Tapi awas jangan baper saat anda menonton film korea tersedih berjudul Sad Love Song ini. Kim Hee Sun dan Kwon Sang Woo merupakan artis yang turut meramaikan peran dalam film korea tersedih berjudul Sad Love Song ini.
  1. Endless Love
Drama film korea mengharukan yang penuh dengan kesedihan yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Endless Love. Drama film Endless Love ini merupakan salah satu film korea tersedih yang mempunyai alur cerita yang hingga saat ini masih menyayat hati. Bahkan banyak orang menilai bahwa film Endless Love ini merupakan film yang membawa tren korea ke indonesia.

Film korea tersedih paling populer hingga saat ini yang berjudul Endless Love ini merupakan sebuah film korea yang di rilis pada tahun 2000 yang lalu. Tidak hanya di negaranya saja drama film korea tersedih berjudul Endless Love ini di putar akan tetapi hingga indonesia bahkan philipina. Salah satu drama film korea yang jadul, akan tetapi wajib untuk anda tonton.

0 Response to "15 Drama Film Korea Tersedih, Mengharukan dan Bikin Nangis"

Post a Comment