Biodata, Foto dan Profil Natasha Wilona Pemeran Reva di Anak Jalanan

Profil Natasha Wilona - Saat ini artis pendatang baru semakin banyak berdatangan di dunia hiburan Indonesia yang tentu saja semakin besar saja persaingan di dunia entertainment indonesia. Hal ini bisa menjadi angin segar bagi para pendatang baru untuk bisa turut serta menjadi penghias layar kaca bersaing dengan para artis pendahulunya.

Banyak sekali artis pendatang baru yang mempunyai paras wajah yang cantik dan imut, akan tetapi si cantik yang akan kita bahas sesaat lagi ini adalah seorang artis dan juga model yang terkenal lewat sinetron yang di bintanginya yang di putar di RCTI yakni sinetron Sakinah Bersamamu. Siapakan artis cantik yang dalam sinetron Sakinah Bersamamu menjadi seorang gadis cantik bernama Sheila itu?

Paras cantik yang berperan sebagai Sheila di Sakinah Bersamamu itu adalah Natasha Wilona yang memang wajahnya sangat menggemaskan dan imut. Tentu saja setelah menjadi bintang di sinetron Sakinah Bersamamu itu, kini Natasha Wilona menjadi buruan para netizen, karena mereka penasaran kira-kira siapa sih pemeran sheila di sinetron Sakinah Bersamamu itu.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan membahas tentang biodata, foto dan profil Natasha Wilona yang tentu saja bisa menjawab rasa penasaran anda tentang sosok gadis cantik pemeran Sheila di sinetron Sakinah Bersamamu. Karakter Sheila yang ada dalam sinetron tersebut bisa membuat sosok Natasha Wilona menjadi artis pendatang baru yang populer.

profil natasha wilona

Profil Natasha Wilona akan di awali oleh kira-kira gadis cantik yang satu ini di lahirkan tanggal berapa sih? Tanggal lahir Natasha Wilona yakni Ia di lahirkan di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1998 yang tentu saja dirinya masih sangat muda akan tetapi mempunyai talenta menjadi seorang entertainment yang sangat luar biasa.

Inilah Biodata, Foto dan Profil Natasha Wilona

Natasha Wilona merupakan artis cantik Indonesia yang mengawali karirnya dengan menjadi salah satu bintang di sinetron Yang Masih Di Bawah Umurdan dirinya berperan sebagai seorang gadis yang bernama Cherry. Dengan wajahnya sering muncul di RCTI, maka dirinya pernah menyabet penghargaan yakni sebagai Artis Pendamping Terbaik 2013 yang tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Profil Natasha Wilona juga menyajikan nama penggilan dari Natasha Wilona itu sendiri yakni Wilo, Tasya dan Natasha. Banyak orang yang bertanya-tanya kira-kira agama dari Natasha Wilona ini apa sih? Agama Natasha Wilona adalah kristen dan mengawali karir di dunia hiburan mulai tahun 2012 hingga saat ini. Tidak hanya sebagai artis sinetron saja, Natasha Wilona bintang iklan di berbagai produk seperti Richeese, Chocolatos dan Campina.

Profil Natasha Wilonajuga menghadirkan tentang makanan favorit dari Natasha Wilona ini adalah Pizza dan minuman favorit Natasha Wilona adalah Starbucks. Artis cantik dengan tinggi badan 166 cm ini mempunyai hobi yakni dance dan renang. Kemudian kesibukan dari Natasha Wilona sendiri setiap harinya sebagai seorang aktris dan juga model iklan.

Sosial Media Natasha Wilona

Anda ingin kepoin tentang Natasha Wilona? Berikut ini artikel yang membahas tentang profil Natasha Wilona akan memberikan daftar sosial media yang di miliki oleh artis pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan yang tampil di RCTI.
  • Akun Instagram Natasha Wilona : @natashawilona12
  • Akun Twitter Natasha Wilona : @5natashawilona
  • Akun Facebook Natasha Wilona : @natasha.wilonaofficial 

Sinetron Yang Pernah di Bintangi Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona ini juga membahas tentang sinetron atau serial yang pernah di bintangi oleh artis cantik muda yakni Natasha Wilona. Memang sudah cukup banyak sinetron yang di dalamnya terdapat Natasha Wilona ini, berikut ini adalah daftar sinetron yang pernah di bintangi oleh Natasha Wilona.
  • Yang Masih di Bawah Umur
  • Tendangan Dari Langit The Series
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series
  • Catatan Hati Seorang Istri
  • Sakinah Bersamamu 
  • Anak Jalanan

Kumpulan Fakta Natasha Wilona

Ternyata profil Natasha Wilona ini di dalamnya juga terdapat fakta-fakta menarik tentang Natasha Wilona yang memang saat ini menjadi salah satu artis muda yang cantik dan banyak penggemarnya. Artis yang satu ini juga ternyata mempunyai fakta-fakta unik yang tentu saja sebagai penggemar Natasha Wilona yang sejati, jangan melewatkan profil Natasha Wilona dan fakta Natasha Wilona ini. Berikut ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang profil Natasha Wilona dan fakta Natasha Wilona.
  1. Apakah anda tahu makanan favorit Natasha Wilona ini? Yakni Pizza.
  2. Sinetron Yang Masih Di bawah Umur merupakan sebuah sinetron yang mampu mendongkrak namanya, dan dalam sinetron tersebut Natasha Wilona berperan sebagai Cherry.
  3. Nama fans Natasha Wilona adalah WILIKEIT yang artinya Wilona Like It, menarik bukan?
  4. Merupakan salah satu penggemar dari Starbucks.
  5. Kota Lombok adalah sebuah kota yang ingin di kunjungi oleh Natasha Wilona. 
  6. Agnes Monica merupakan aktris indonesia yang menjadi idola dari Natasha Wilona.
  7. Renang dan dance adalah hobi yang sangat di sukai oleh Natasha Wilona.
  8. Biru muda dan juga pink merupakan warna yang di favoritkan oleh Natasha Wilona.
  9. Membanggakan orang tua merupakan tujuan hidup dari Natasha Wilona.
  10. Berbagai aneka film horror dan juga film twilight merupakan tontonan yang menarik bagi Natasha Wilona.
  11. Ternyata Natasha Wilona merupakan sosok yang tidak suka dengan serangga.
  12. Fakta Natasha Wilona yang lain ternyata dirinya merupakan gadis yang ramah.

Daftar Iklan Yang Pernah di Bintangi Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona ini juga menghadirkan beberapa iklan yang pernah di bintangi oleh artis cantik yang saat ini sedang naik daun yakni Natasha Wilona. Tentu saja rasanya Profil Natasha Wilona kurang lengkap tanpa adanya iklan yang pernah di bintangi oleh Natasha Wilona ini. Berikut ini adalah daftar atau kumpulan iklan yang pernah di bintangi oleh Natasha Wilona.
  • Toya Toya
  • Kiko
  • Pigeon Teens
  • Permen Hot
  • Chocolatos
  • Richeese / Richoco Rolls
  • Nabati Siip Giga
  • Axis
  • Eskrim Campina Corneto

Video Ulang Tahun Natasha Wilona Ke-17 Tahun

Kumpulan Foto Natasha Wilona Paling Cantik

profil natasha wilona

profil natasha wilona

profil natasha wilona

profil natasha wilona

profil natasha wilona

profil natasha wilona

Romantisnya Natasha Wilona Dan Stefan William

Profil Natasha Wilona ini tak hanya berkutat pada profil dan biodata Natasha Wilona saja, akan tetapi juga tentang romantisnya Natasha Wilona bersama dengan pacarnya yakni Stefan William. Pasangan artis yang saru ini memang sangat terkenal sejak sukses menjadi bintang di sinetron Anak Jalanan yang tentu saja mempunyai alur cerita yang bisa membuat penontonnya selalu tertarik untuk mengikutinya.

Di sinetron Anak Jalanan itu Stefan William menjadi Boy dan Natasha Wilona telah sukses dan berhasil menjadi sosok Reva yang notabenenya merupakan kekasih Boy yang sangat cantik. Akting keduanya semakin romantis saja dalam sinetron Anak Jalanan tersebut dan sepertinya akting mereka berdua bisa membuat baper para penontonnya.

Beberapa waktu yang lalu Stefan William dan juga Natasha Wilona telah mengupload foto romantis mereka yang di unggah di sosial media instagram yang merupakan salah satu sosial media share foto yang sangat populer di dunia. Bersetting di jembatan merah Kebun Raya Bogor, foto tersebut telah berhasil membuat orang-orang yang melihatnya angkat bicara.

Banyak orang yang bilang apabila kita mengarungi jembatan merah yang ada di Bogor tersebut bersama dengan pasangan kita, akan membuat hubungan kita semakin awet dan romantis, mungkin hal itulah yang di harapkan oleh Stefan William dan juga Natasha Wilona. Lewat sebuah akun instagram yakni @natashawilona12, foto romantis antara Stefan William dan Natasha Wilona ini telah berhasil di unggah.

Baca Juga :
Sekian artikel yang membahas tentang biodata Natasha Wilona, foto Natasha Wilona, fakta Natasha Wilona dan profil Natasha Wilona ini. Semoga saja info tentang Natasha Wilona ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca yang memang ingin mengetahui lebih dekat profil Natasha Wilona. Tetap menjadi pembaca berkonten.com untuk mendapatkan informasi terupdate tentang segala hal yang ada di dunia ini.

0 Response to "Biodata, Foto dan Profil Natasha Wilona Pemeran Reva di Anak Jalanan"

Post a Comment