Biodata dan Profil Isyana Sarasvati Serta Fotonya

Profil Isyana Sarasvati - Ada satu lagi seorang penyanyi cantik yang berasal dari Indonesia yang saat ini di gadang-gadang merupakan seorang wanita yang layak menyaingi kecantikan Raisa dan juga suara Raisa. Siapakah penyanyi cantik asal Indonesia tersebut? Adalah Isyana Sarasvati yang kita maksud yang akan kita bahas pada bahasan kali ini di berkonten.com.

Penyanyi wanita yang selain suaranya merdu ini ternyata juga merupakan salah satu musisi yang multi talenta dalam dunia musik. Isyana Sarasvati ternyata juga ahli di beberapa alat musik yang tentu saja bisa menarik perhatian publik khususnya pencinta musik tanah air. Beberapa alat musik yang bisa di mainkan oleh Isyana Sarasvati misalkan saja seperti biola, organ, piano, saksofon, seruling dan beberapa alat musik yang lainnya.

Profil Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati juga merupakan salah satu penyanyi muda yang penuh menarik di usianya yang masih sangat terbilang muda yakni Isyana Sarasvati ini lahir para 2 Mei 1993. Penyanyi dari lagu "Keep Being You" ini memang sejak dini sudah mempunyai bakat dalam dunia musik. Eksisnya di dunia hiburan akan bertambah lengkap, karena Isyana Sarasvati di anugerahi wajah yang sangat cantik.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas profil Isyana Sarasvati atau biodata Isyana Sarasvati secara lengkap yang tentu saja banyak orang yang penasaran, kira-kira seperti apa sih sosok dari Isyana Sarasvati yang saat ini sedang hangat di perbincangkan ini.

Profil dan Biodata Isyana Sarasvati Lengkap

Baik kini saatnya kita bahas tentang biodata Isyana Sarasvati yang telah lahir di Bandung, Jawa barat pada tanggal 2 Mei 1993. Sebenarnya dasar musik yang di sukai oleh Isyana Sarasvati ini adalah Jazz, Soul, Pop dan R&B. Saat ini kesibukan Isyana Sarasvati adalah menjadi seorang penulis lagu, penyanyi dan aktris. Gadis yang berzodiak Leo ini ternyata menguasai beberapa alat musik seperti misalkan saja seperti di sebutkan di atas sebelumnya.

Profil Isyana Sarasvati ini kita lanjutkan yakni dirinya di lahirkan dari Ayah dan Ibu yakni Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda. Lagu Isyana Sarasvati yang membuat dirinya melejit adalah lagu Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Tempat belajar Isyana Sarasvati ini Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya yang tentu saja hal ini membuat dirinya termasuk salah satu penyanyi muda yang cerdas dan jenius.

Video Isyana Sarasvati - Keep Being You

Sosial Media Isyana Sarasvati Yang Lengkap

  • Akun twitter : @isyanasarasvati
  • Situs resmi : www.isyanasarasvati.com
  • Akun Instagram : www.instagram.com/isyanasarasvati

Kumpulan Fakta Isyana Sarasvati Lengkap

Bagi para penggemar Isyana Sarasvati tentu akan sangat penasaran dengan profil Isyana Sarasvati atau fakta-fakta yang berhubungan dengan Isyana Sarasvati. Pada kesempatan kali ini berkonten.com juga akan membahas tentang fakta Isyana Sarasvati yang tentu saja akan mengejutkan bagi para penggemarnya. Berikut ini adalah kumpulan fakta Isyana Sarasvati yang di kumpulkan oleh tim berkonten.com.
  1. Hobi Makan
Ternyata Isyana Sarasvati ini mempunyai kebiasaan yang sepertinya sangat tidak mungkin jika di lakukan oleh gadis secantik Isyana Sarasvati ini. Karena hobi yang satu ini biasanya di sukai oleh orang-orang yang bertubuh besar, akan tetapi sangat berbeda dengan Isyana Sarasvati yang sangat suka dengan yang namanya makan atau hobi makan akan dan dirinya masih mempunyai tubuh yang langsing dan ideal. Bahkan faktanya Isyana Sarasvati tidak memilih-milih makanan yang akan di makannya, cuma yang di hindarinya adalah petai dan jengkol.
  1. Ketua OSIS
Fakta Isyana Sarasvati yang berikutnya adalah dulunya Isyana Sarasvati adalah seorang ketua OSIS, ternyata selain menjadi sosok idola dengan kemampuan yang multi talenta, Isyana Sarasvati juga mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi. Buktinya Isyana Sarasvati juga pernah menyandang sebagai ketua OSIS yang tentu saja nantinya jika menjadi ibu rumah tangga akan bisa mengatur rumah tangga dengan sangat baik. Menarik bukan fakta tentang Isyana Sarasvati yang satu ini?
  1. Suka Drama
Fakta menarik tentang Isyana Sarasvati yang berikutnya adalah ternyata Isyana Sarasvati sangat suka bermain "Drama". Sebelumnya ada cerita dari si cantik jelita ini yakni dirinya pernah membawa kaca ke dalam kelas yang saat itu ketahuan oleh gurunya. Akhirnya kaca tersebut di oper-oper oleh teman-temannya sampai jatuh terinjak dan pecah. Dirinya langsung bertingkah seolah-olah dirinya kehilangan yang sangat dalam sampai-sampai Isyana Sarasvati nangis drama.
  1. Pendiam dan Jutek
Salah satu fakta Isyana Sarasvati yang berikutnya adalah dirinya mempunyai sikap yang jutek dan pendiam. Mungkin sifatnya tersebut untuk memberikan perlidungan terhadap godaan-godaan cowok, karena pada dasarnya Isyana Sarasvati memang di anugerahi wajah yang sangat manis dan mempunyai paras wajah yang menarik setiap mata laki-laki. Isyana Sarasvati juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa langsung akrab dengan orang yang baru dirinya kenal dan Isyana Sarasvati mengaku bahwa dirinya adalah seorang Introvert.
  1. Suka Cowok Yang Cantik
Fakta Isyana Sarasvati yang selanjutnya adalah sesuatu yang tentu saja sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar Isyana Sarasvati yang cowok, karena fakta Isyana Sarasvati yang satu ini berhubungan dengan kriteria cowok yang seperti apa sih yang di sukai oleh Isyana Sarasvati? Sepertinya cowok yang di sukai oleh Isyana Sarasvati adalah cowok yang mempunyai wajah yang cantik atau dengan kata lain intinya Isyana Sarasvati sangat suka dengan cowok yang bersih karena cowok yang bersih enak di pandang.
  1. Jago Meniru Guru
Profil Isyana Sarasvati ini juga membahas tentang fakta Isyana Sarasvati yang ternyata juga sangat unik yakni sangat jago dalam meniru kelakuan guru. Mungkin jiwa seni memang sudah mengalir di dalam darahnya dan fakta juga menyatakan bahwa Isyana Sarasvati bisa menjadi seorang standup comedian dan tidak hanya itu saja Isyana Sarasvati juga bbisa menirukan gerak-gerik dari orang lain. Sampai suatu dalam sebuah ajang lomba peragaan gaya, Isyana Sarasvati menjuarai perlombaan tersebut karena memang gerak-geriknya sangat mirip dengan yang di harapkan.
  1. Cewek Yang Aktif
Biodata Isyana Sarasvati yang satu ini juga akan membahas seputar fakta Isyana Sarasvati yang mempunyai daya tahan tubuh yang sangat baik. Isyana Sarasvati juga merupakan sosok wanita yang tidak bisa diam dan sangat aktif, sekalipun dalam setiap penampilan di video klipnya terlihat sangat cewek akan tetapi dalam kehidupan nyatanya Isyana Sarasvati berbanding terbalik. Fakta yang sangat menarik bukan untuk gadis cantik yang mempunyai suara merdu ini?
  1. Gila Piano dan Anti TV
Fakta Isyana Sarasvati yang ada dalam bahasan profil dan biodata Isyana Sarasvati ini adalah ternyata penyanyi cantik Indonesia ini mempunyai kebiasaan anti sama yang namanya TV. Memang banyak anak kecil yang suka dengan acara TV, berbeda dengan Isyana Sarasvati yang pada saat itu masih kecil. Si kecil Isyana Sarasvati pada waktu itu lebih memilih memainkan alat musik khususnya piano daripada aktifitas yang lainnya. Dari sini memang terlihat sekali calon entertainment Indonesia sejati tampak di dalam penyayi cantik Isyana Sarasvati ini.
  1. Suka Menjatuhkan Pulpen
Untuk fakta Isyana Sarasvati yang berikutnya adalah ternyata Isyana Sarasvati sangat suka menjatuhkan bulpen di saat pelajaran agama islam, terlebih lagi jika saat ada praktek membaca ayatsuci Al-Qur'an. Hal ini dirinya lakukan karena Isyana Sarasvati tidak bisa membaca Al-Quran dan merasa parno saat menghadapi hal tersebut. Dan menjatuhkan bulpen ini menjadikan sebuah trik yang sangat ampuh untuk menghindarinya. Karena dari dulu Isyana Sarasvati ini tinggal di Belgia, jadi saat SD di Indonesia dirinya tidak mengerti sama sekali tentang bacaan bahasa Arab.
  1. Tidak Bisa Berbahasa Indonesia
Profil Isyana Sarasvati yang berikutnya ini juga membahas fakta-fakta Isyana Sarasvati juga yang ternyata di saat awal-awal sekolah di Indonesia,Isyana Sarasvati tidak mengerti sama sekali tentang aturan dan tata cara dalam berbahasa Indonesia. Dirinya mengaku bahwa sering salah dalam mengartikan bahasa Indonesia. Bahkan ada cerita lucu tentang fakta Isyana Sarasvati ini yakni saat ada pertanyaan isilah titik-titik di bawah ini, dia jawab dengan titik-titik semuanya, fakta unik tentang Isyana Sarasvati ini sangat menarik bukan?
  1. Suka Main Film di Banding Main Sinetron
Profil Isyana Sarasvati ini juga menyajikan tentang fakta Isyana Sarasvati yang lebih suka main film jika di bandingkan dengan main sinetron. Menarik bukan? Memang saat ini Isyana Sarasvati merupakan artis pendatang baru yang sangat melejit, hal ini di karenakan Isyana Sarasvati mempunyai banyak ketrampilan dan merupakan artis yang multi talenta.

Beberapa waktu yang lalu Isyana Sarasvati mendapatkan sebuah penghargaan yakni menjadi seorang penyanyi pendatang baru terbaik di AMI Awards 2015. Memang tidak bisa di pungkiri apabila beberapa waktu yang akan datang Isyana Sarasvati akan banyak sekali menerima tawaran bermain film atau sinetron yang memang merupakan profesi terbaru bagi dirinya.

"Sinetron sih enggak, karena syuting bisa satu kali 24 jam. Kalau film memungkinkan, karena aku suka akting," seperti yang telah di katakan Isyana Sarasvati.
  1. Twitter Isyana Sarasvati Terverifikasi
Biodata atau profil Isyana Sarasvati juga menyajikan tentang fakta Isyana Sarasvati yang rupanya akun twitternya telah sukses di verifikasi oleh pihak twitter. Tentu hal ini sangat jarang di temui oleh para artis yang lainnya di luar sana. Bisa menjadi sebuah kejutan bagi orang yang mengidolakan sosok Isyana Sarasvati ini dan hal tersebut telah di utarakan oleh Isyana Sarasvati sendiri lewat akun twitternya.

Kumpulan Foto Isyana Sarasvati Lengkap

Dalam artikel profil Isyana Sarasvati ini juga terdapat kumpulan foto Isyana Sarasvati yang tentu saja bikin mata melek lho. Foto Isyana Sarasvati ini kami ambil dari Instagram Isyana Sarasvati langsung secara lengkap dan tentu saja kita seleksi dari foto-foto yang paling cantik di antara yang paling cantik. Silahkan simak kumpulan foto-foto Isyana Sarasvati sebagai berikut ini.

Agama Isyana Sarasvati

Biodata Isyana Sarasvati

Umur Isyana Sarasvati

Bio Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Isyana Sarasvati memang merupakan seorang gadis cantik yang penuh dengan talenta yang tentunya banyak orang yang sangat tertarik dengan artis bersuara merdu ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ternyata Isyana Sarasvati baru-baru ini telah resmi menjadi brand ambassador dari Tokopedia yang merupakan sebuah market place terbesar di Indonesia.

William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia telah mengatakan bahwa Isyana Sarasvati merupakan seorang artis yang telah berhasil menciptakan peluang di dalam bidang yang Isyana Sarasvati sukai. Dan tentu saja hal ini akan sangat sama dengan slogan dari Tokopedia yakni "Ciptakan Peluangmu" yang memang sedang di galakkan oleh Tokopedia.

Tentu saja dengan adanya kerjasama antara Isyana Sarasvati dan juga Tokopedia ini di harapkan agar bisa menginspirasi dan membuat orang Indonesia menjadi untuk dapat berkontribusi dalam membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik lagi. Tentu saja profil Isyana Sarasvati yang satu ini memberikan pengetahuan lebih tentang sosok Isyana Sarasvati.


Lewat musik, Isyana Sarasvati bisa membawa nama baik dan membuat nama Indonesia menjadi harum di mata dunia. Dan sama halnya dengan tokopedia yang terus berupaya untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik lewat sarana internet yang tentu saja saat ini semakin banyak orang Indonesia yang memanfaatkannya.

Baca Juga :
Profil Isyana Sarasvati memang sangat menarik untuk di ikuti, terlbeih lagi tentang kerjasama antara Isyana Sarasvati dengan Tokopedia. Dan tentu saja Isyana Sarasvati mendukung penuh yang di lakukan oleh pihak tokopedia. Tokopedia bisa menciptakan peluang bagi orang-orang yang berjualan secara online dan bahkan bisa membuka peluang kerja bagi orang yang bisa melihat peluang.

Tentu saja perusahaan rekaman seperti Sony Music Entertainment Indonesia tertarik dengan Isyana Sarasvati yang mempunyai kelebihan dan keunggulan dalam dunia hiburan tanah air. Profil Isyana Sarasvati atau Biodata Isyana Sarasvati ini di harapkan bisa menjadi angin segar bagi para pencinta musik tanah air yang merupakan penggemar Isyana Sarasvati. Profil Isyana Sarasvati ini akan di terus di update secara lengkap dan foto Isyana Sarasvati terbarunya juga akan di update, jadi tetap menjadi pengunjung setia berkonten.com ya?

0 Response to "Biodata dan Profil Isyana Sarasvati Serta Fotonya"

Post a Comment